Huawei Meluncurkan MatePad Air, Tablet dengan Desain Ringan dan Harga Terjangkau

- 8 Juli 2023, 15:00 WIB
Huawei meluncurkan MatePad Air, tablet dengan desain ringan dan harga terjangkau yang bisa berfungsi seperti laptop.
Huawei meluncurkan MatePad Air, tablet dengan desain ringan dan harga terjangkau yang bisa berfungsi seperti laptop. /tangkap layar/huawei/Huawei Device Indonesia

KEPRI POST - Huawei Device Indonesia akan meluncurkan MatePad Air pada pertengahan bulan ini. Tablet ini memiliki desain yang ringan dan dapat berfungsi seperti laptop dengan harga yang terjangkau.

Huawei MatePad Air merupakan versi premium yang menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu MatePad 11. Nama "AIR" sendiri adalah singkatan dari Aesthetic, Innovation, dan Refreshing.

Dengan berat hanya 508 gram, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan keyboard case yang ramping, Stylus M-Pencil generasi kedua, dan mouse bluetooth. Keyboard case ini menggunakan magnet, sehingga mudah ditempelkan dan praktis digunakan. Koneksi dapat dilakukan melalui Pogo Pin atau bluetooth, memberikan fleksibilitas lebih.

Baca Juga: Google Hadirkan Pixel Tablet, Bisa Kontrol Elektronik Rumah Tangga

Tablet ini juga dilengkapi dengan kelengkapan standar seperti kabel USB tipe C dan charger 40W, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membagikan presentasi mereka ke layar yang lebih besar.

"Kami meningkatkan performa MatePad Air dengan menggunakan Snapdragon 888 untuk pengalaman kerja yang lebih mudah, nyaman, dan juga kemampuan gaming," kata Edy Supartono, Direktur Pelatihan Huawei Device Indonesia, pada Kamis, 8 Juli 2023.

Huawei MatePad Air tersedia dalam warna hitam polos dan silver dengan modul kamera berbentuk lingkaran. Layar tablet ini memiliki ukuran 11,5 inci dengan resolusi 2,8K dan rasio aspek yang lebih lebar yaitu 3:2.

Baca Juga: Huawei Matebook D16 dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

Beberapa fitur menarik terkait multitasking termasuk SuperHub dan Take Snippet 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengekstrak konten dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah