Umroh Plus Turki 2023 di Batam, Beribadah Sambil Tur Wisata 14 Hari

- 10 Juli 2023, 18:30 WIB
Umroh Plus Turki 2023 di Batam, nikmati perjalanan beribadah dengan nyaman sambir tur wisata selama 14 hari.
Umroh Plus Turki 2023 di Batam, nikmati perjalanan beribadah dengan nyaman sambir tur wisata selama 14 hari. /Reuters/Murad Sezer/

KEPRI POST - Dapatkan paket Umroh Plus Turki 2023, beribadah ke tanah suci Mekah dan Madinah, sekaligus tur wisata halal ke sejumlah destinasi wisata dalam program selama 14 hari.

Paket Umroh Plus Turki 2023 ini merupakan salah satu program penawaran dari Noah Travel and Tours Indonesia yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Selain Umroh Plus Turki 2023, agen perjalanan dan tour ini juga menawarkan umroh plus ke Baitul Maqdis, paket reguler, dan paket premium selama 11 sampai 12 hari.

Baca Juga: Umroh Plus Baitul Maqdis 2023, Ini Jadwal dan Harga Paket 15 Hari

Turki merupakan salah satu destinasi favorit yang memiliki banyak tempat menarik seperti Istanbul, Ankara, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, hingga Cappadocia.

Negara ini termasuk unik, karena terletak di dua benua, yakni Benua Eropa dan Benua Asia serta terkenal sebagai gudang sejarah peradaban Islam di dunia. Di sini jemaah bisa menikmati wisata sejarah, religi, kuliner, dan mengunjungi kota-kota yang indah dan mengagumkan.

Di Istanbul, misalnya, merupakan kota sejarah karena pernah menjadi pusat kerajaan Byzantine pada masa pemerintahan Ottoman. Di sini ada Basilica Cistern, bangunan pada masa Bizantium yang menjadi saksi kejayaan Romawi dan 'Masjid Biru', temapt ibadah yang dibangun pada tahun 1609 dengan keramik berwarna biru.

Baca Juga: Ini Harga Paket Umroh ke Mekkah dan Madinah 2023, Ada Layanan Premium Hotel Ring 1

Ada juga Hagia Sophia, ikon kota Istanbul yang merupakan peninggalan Kaisar Bizantium Justinianus pada abad keenam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x