Ini Harga Paket Umroh ke Mekkah dan Madinah 2023, Ada Layanan Premium Hotel Ring 1

- 26 Juni 2023, 18:00 WIB
Jemaah Haji Selfie Berlebihan Depan Kabah Bisa Kena Hukuman Arab Saudi, PPIH: Fokus Ibadah Saja
Jemaah Haji Selfie Berlebihan Depan Kabah Bisa Kena Hukuman Arab Saudi, PPIH: Fokus Ibadah Saja /PMJ News

KEPRI POST - Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci, dapatkan paket Umroh ke Mekkah dan Madinah 2023 dengan layanan premium.

 

Di antara layanan premium paket Umroh ke Mekkah dan Madinah 2023 itu adalah fasilitas hotel ring 1, dekat dengan Masjidil Haram di Zam Zam atau Clock Tower. Jarak hotel ini hanya sekitar 1 sampai 5 meter dari halaman depan Masjidil Haram dan dekat dengan Ka'bah.

Noah Travel and Tours Batam menawarkan layanan premium paket Umroh ke Mekkah dan Madinah 2023 mulai dari harga Rp36,5 juta untuk paket reguler program 11 hari.

Baca Juga: 7 Hotel di Batam Tawarkan Promo Paket Buka Puasa Ramadhan 2023 Berhadiah, Ada Hadiah Umroh

Untuk transportasi penerbangan ke tanah suci, Noah Travel and Tours Batam menggunakan sistem booking seat, sehingga jadwalnya lebih pasti dengan penerbangan langsung atau direct flight.

Kelebihan dari sistem booking seat ini adalah jemaah bisa merasa lebih nyaman, sehingga waktu dan tenaga bisa disimpan untuk beribadah di tanah suci dengan maksimal.

Selain itu, Noah Travel and Tours Batam juga memberikan pelayanan manasik kepada para jamaah agar bisa melaksanakan ibadah umroh dengan sempurna.

Jadwal dan Harga Paket Umroh

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah