Inilah 6 Cafe Terbaru di Kota Batam yang Bagus dan Instagramable

- 21 Oktober 2023, 20:58 WIB
Tebing Laut Garden Cafe and Resto, salah satu cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable.
Tebing Laut Garden Cafe and Resto, salah satu cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable. /Tangkap layar/tebing laut/

KEPRI POST - Inilah enam cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable, cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman atau keluarga di akhir pekan.

Beberapa cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable ini menawarkan pemandangan yang menarik, seperti panorama kota hingga view Singapura.

Cafe-cafe ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dengan desain dan interior elegan. Ruangannya luas dan ada banyak pilihan tempat yang asyik serta nyaman.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Air Fryer Terbaik

Menghabiskan malam atau akhir pekan dengan bersantai di cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Terutama untuk melepaskan penat dan aktivitas rutin selama sepekan.

Berikut enam rekomendasi cafe terbaru di Kota Batam yang bagus dan instagramable untuk pilihan tempat nongkrong yang asyik dan nyaman.

Tebing Laut Garden Cafe and Resto, cafe terbaru di Kota Batam yang instagramable.
Tebing Laut Garden Cafe and Resto, cafe terbaru di Kota Batam yang instagramable.

1. Tebing Laut Garden Cafe and Resto

Cafe yang terletak di kawasan Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja ini menawarkan view negara Singapura dari seberang lautan.

Lokasinya sangat menawan, berada di ketinggian tebing dengan pemandangan laut lepas dan aktivitas para nelayan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x