Mitsubishi XForce Meluncur di Batam, Ini Harga dan Interior Mewahnya

- 27 Oktober 2023, 20:00 WIB
Mitsubishi XForce meluncur di Batam, cek harga dan spesifikasi interior mewahnya.
Mitsubishi XForce meluncur di Batam, cek harga dan spesifikasi interior mewahnya. /tangkap layar/grandbatammalll/

KEPRI POST - Mitsubishi XForce mencuri perhatian saat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Batam memperkenalkannya kepada publik.

Pecinta otomotif yang ingin menjajal kemewahan interior kendaraan compact sport utility vehicle (SUV) itu bisa datang ke Grand Batam Mall. PT Dipo Internasional memamerkan Mitsubishi XForce di ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) hingga 29 Oktober 2023.

Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Dermawan mengatakan bahwa Batam adalah kota tujuan roadshow di Pulau Sumatera. Sebelumnya, pihaknya telah roadshow di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti di Pulau Jawa, Kalimantan, Makassar dan Bali.

Baca Juga: Ini Mobil yang Dibanggakan Prabowo - Gibran Saat Daftar Hari Terakhir ke KPU

"Batam menjadi salah satu kota yang dikunjungi, karena di sini tak hanya indah dan modern, tapi juga strategis untuk mendukung penjualan Mitsubishi Motors," katanya, Kamis 26 Oktober 2023.

Menurut Budi, Batam memiliki pangsa pasar yang cukup baik bagi penjualan produk-produk Mitsubishi Motors. Hal ini menjadi peluang bagi pihaknya untuk terus berkomitmen dalam menawarkan kendaraan terbaik kepada konsumen.

"Melalui peluncuran skala lokal ini, kami berharap masyarakat Batam bisa mengenal Mitsubishi XForce lebih dekat," katanya.

Mitsubishi XForce meluncur di Batam.
Mitsubishi XForce meluncur di Batam.

Ada 2 Varian dan 6 Pilihan Warna

Mitsubishi XForce hadir dengan dua pilihan varian dan enam pilihan warna. Desain kabinnya hadir dengan sentuhan modern dan didominasi warna hitam serta memberikan kesan mewah.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x