Kreta Launching di Batam, Siap Jadi Partner Pemasaran Brand yang Efektif di Dunia Digital

- 22 November 2023, 07:06 WIB
Kreta launching di Batam, siap menjadi partner pemasaran brand yang efektif di dunia digital
Kreta launching di Batam, siap menjadi partner pemasaran brand yang efektif di dunia digital /tangkap layar/kreta/

KEPRI POST - Digital Marketing & Creative Agency, Kreta hadir di Batam dan siap menjadi partner menyenangkan pemasaran brand yang efektif di dunia digital. Kehadiran layanan digital marketing ini ditandai dengan grand opening di Pacific Palace Hotel pada Selasa, 21 November 2023 malam.

Asisten Administrasi Umum Pemprov Kepri, Andri Rizal mengatakan, pemerintah provinsi menyambut baik kehadiran Kreta Digital Marketing & Creative Agency di Batam. Ia berharap perusahaan yang bergerak di bidang digital ini bisa mendukung pertumbuhan ekonomi menuju era revolusi industri 5.0.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri kami mengucapkan selamat dan sukses atas grand opening Kreta Digital Marketing & Creative Agency. Semoga kehadiran perusahaan ini dapat membantu memperbaiki iklim investasi dan mendukung ekonomi kreatif," ujarnya.

Baca Juga: 4 Program Platform Digital untuk Konversi Motor Listrik

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga mengucapkan selamat atas launching agency digital di bawah naungan PT Tahu Kreatif Klik ini.

Ia mengatakan bahwa kemajuan teknologi saat ini tidak bisa dihindari dan jika kita tidak mengikuti, maka kita akan ketinggalan.

"Sekarang teknologi tidak bisa kita tinggalkan. Kalau tidak kita ikuti, kita akan ketinggalan dengan tetangga sebelah (Singapura), mereka sudah jauh di sana," katanya.

Menurut Rudi, keberadaan layanan digital marketing ini sejalan dengan misi Batam untuk membangun smart city. Melalui smart city, nantinya semua layanan pemerintah daerah akan dilakukan berbasis digital.

Kreta launching di Batam, siap menjadi partner pemasaran brand yang efektif di dunia digital
Kreta launching di Batam, siap menjadi partner pemasaran brand yang efektif di dunia digital


"Kita lagi membangun smart city, maka seluruh kegiatan Kota Batam nantinya, akan kita lengkapi dengan elektronik. Salah satunya transaksi nontunai," katanya.

Ketua Gekrafs Kepri, Stephane Siburian juga mengapresiasi kehadiran startup di bidang digital tersebut. Ia berharap kehadiran agency ini bisa membuka kesempatan kerja dan membantu pemasaran pelaku usaha.

"Kami ucapkan selamat kepada Kreta, semoga dapat membuka kesempatan kerja dan membantu para pelaku usaha dari sisi digitalnya," katanya.

Baca Juga: Teknologi Kecerdasan Buatan Mengancam Karir? Ini yang Harus Anda Persiapkan Sebagai Talenta Digital

Dirintis 3 Anak Muda

Kreta Digital Marketing & Creative Agency di Batam dirintis oleh tiga anak muda kreatif yang memiliki banyak pengalaman di dunia digital. Mereka adalah Aldo Pasha Permana, Apriliano Yudha, dan Mito.

Ketiga tim kreatif ini telah membantu banyak brand untuk mencapai kesuksesan di dunia digital dan menyediakan layanan konsultasi bulanan yang komprehensif untuk semua kebutuhan digital marketing dan kreatif.

Agency ini menawarkan berbagai layanan digital marketing, iklan digital, press release, SEO, content writing, video production, hingga content and talent management.

Aldo, Yuda, dan Mito memiliki mimpi untuk menjadikan Batam sebagai barometer layanan digital marketing hingga di tingkat nasional.

"Kita merasa anak daerah di Batam bisa menasional," ujarnya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x