8 Rekomendasi Hotel Murah di Batam Center, Bisa Pesan di Traveloka dan Tiket.com, Cek Harganya

- 21 Januari 2024, 15:30 WIB
Inilah 8 rekomendasi hotel murah di Batam Center, bisa pesan di Traveloka dan Tiket.com.
Inilah 8 rekomendasi hotel murah di Batam Center, bisa pesan di Traveloka dan Tiket.com. /tangkap layar/Hotel 01/

KEPRI POST - Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Batam memiliki banyak rekomendasi hotel murah di lokasi strategis dan dekat pusat kota. Di antara tempat menginap tersebut berada di kawasan Batam Center, dekat pusat pemerintahan dan perbelanjaan.

Nikmati fasilitas menginap dengan aman dan nyaman saat liburan atau sedang berkunjung ke Kota Batam. Hotel-hotel murah di Batam Center bisa menjadi pilihan yang bakal menjadikan pengalaman berlibur Anda makin berkesan.

Harga kamarnya sangat terjangkau dan bisa booking dengan mudah secara online. Menariknya, Anda bisa dapat harga lebih murah saat pesan di Traveloka atau mendapatkan harga promo hotel di Tiket.com hingga 40 persen.

Penasaran di mana saja hotel-hotel tersebut? Catat rekomendasi hotel berikut ini untuk tempat menginap atau transit yang nyaman selama berada di Kota Batam.

Baca Juga: Hanya 45 Menit dari Singapura, Ini 7 Hotel di Kota Batam yang Ada Kolam Renang

Harga Hotel Murah di Batam Center

Berikut 8 rekomendasi hotel murah di Batam Center yang bisa booking atau pesan di traveloka dan tiket.com:

1. Oyo Botania, Harga Mulai Rp 128.657

Hotel di Komplek Rexvin Village Blok A1 No. 45-47, Batam Center ini menawarkan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan.

Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, wifi, AC, televisi, kamar mandi yang higienis, dan tersedia kamar bebas asap rokok.

Tersedia juga sarapan dari pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. Tamu umur berapapun bisa menginap di hotel dekat Bandara Hang Nadim ini dengan waktu check-ini dari jam 14.00 sampai 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x