Ada Outlet Baru, Ini 18 Lokasi Mixue Terdekat di Batam

- 19 Oktober 2023, 17:00 WIB
Inilah 18 lokasi Mixue terdekat di Batam, lengkap dengan menu yang ada dan harga es krim atau teh segar.
Inilah 18 lokasi Mixue terdekat di Batam, lengkap dengan menu yang ada dan harga es krim atau teh segar. /tangkap layar/Mixue/

KEPRI POST - Bagi para Mixue Lovers, ketahui 18 lokasi Mixue terdekat di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Di antara lokasi tersebut adalah outlet terbaru Mixue yang baru buka di sekitar kalian.

Sebagaimana diketahui, Mixue merupakan perusahaan waralaba asal China yang menawarkan es krim segar, enak, dan murah. Dengan outlet khas warna merah dan putih, es krim ini sedang tren di kalangan milenial, termasuk Mixue terdekat di Batam.

Yang menarik dari es krim Mixue adalah teksturnya yang lembut, kombinasi dari rasa manis, kreami, dan dingin. Es krim ini terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain.

Baca Juga: Jokowi Absen di Pengumuman Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati Singgung Pemimpin KKN

Di antara menu yang layak kalian coba adalah Berry Bean Sundae, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, dan Boba Sundae. Ada juga Supreme Milk Tea, Ice Cream Jasmine Tea, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi.

Mixue terdekat di Batam, lokasinya tak jauh dengan gerai Momoyo Soft Ice Cream yang sama-sama menawarkan es krim enak.
Mixue terdekat di Batam, lokasinya tak jauh dengan gerai Momoyo Soft Ice Cream yang sama-sama menawarkan es krim enak.

Untuk jaminan kehalalannya, tak perlu khawatir. Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan fatwa halal terhadap produk es krim Mixue pada Februari 2023.

Harga Mixue di Batam

Es krim yang terkenal enak ini memiliki harga yang terjangkau. Boba Sundae, misalnya, dibanderol dengan harga Rp16 ribu, Strawberry mi shake Rp16 ribu, dan Ice Cream Earl Grey Tea Rp13 ribu.

Ada juga Mixue Ice Cream Rp8.000, Smoothies With Ice Cream Mango Rp16 ribu, dan Red Bean Milk Tea Rp19 ribu. Kemudian Chocolate Lucky Sundae Rp16 ribu, Hawaiian Fruit Tea Rp22 ribu, dan Mango Oats Jasmine Tea Rp16 ribu.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x