Ramadan Corner di Zest Harbour Bay Batam, Ada Promo Buy 10 Get 1 Free

- 5 Maret 2024, 20:30 WIB
Ramadan Corner di Zest Harbour Bay Batam, nikmati beragam menu nusantara dan promo menarik.
Ramadan Corner di Zest Harbour Bay Batam, nikmati beragam menu nusantara dan promo menarik. /tangkap layar/zest/

KEPRI POST - Bulan suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu umat Islam di seluruh dunia. Selain dipenuhi keberkahan, berbuka puasa menjadi salah satu momen yang dinantikan saat Ramadan.

Biasanya ada banyak hotel hingga restoran yang menawarkan promo menarik selama bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah Zest Harbour Bay Batam yang menawarkan beragam promo buat para tamunya.

Hotel Manager Zest Harbour Bay, Jimmie Arthur, mengatakan tak kalah dari tahun sebelumnya, Ramadan kali ini Zest Harbour Bay juga menghadirkan paket berbuka puasa dengan beragam promo menarik.

Baca Juga: Ada Diskon Kamar 15 Persen di Perayaan 8 Tahun Zest Hotel Harbour Bay Batam

"Di bulan Ramadan nanti kita akan ada promo untuk buka puasa, beli 10 buat 11 orang," ujarnya, Selasa, 5 Maret 2024.

Mengusung tema "Ramadan Corner", paket berbuka puasa ini akan memanjakan lidah Anda dengan ragam menu nusantara yang autentik.

Tak hanya itu, setiap harinya menu buffet akan disajikan dengan variasi berbeda, mulai dari hidangan pembuka, ta'jil corner, hingga hidangan penutup yang memikat selera.

"Dengan paket spesial berbuka puasa di Citruz Kitchen & Bar yang berada di lantai lobby, kami berharap dapat menciptakan momen berbuka puasa yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga," tambah Jimmie, menekankan pentingnya kebersamaan dan kebahagiaan dalam berbagi santapan.

Baca Juga: Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Rayakan Ulang Tahun ke-11 Bersama Pelanggan, Ada Diskon 50 Persen

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x