Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp Tanpa Modal, Yuk, Daftar Shopee Affiliate

- 12 April 2024, 12:00 WIB
Inilah cara menghasilkan uang lewat Hp tanpa modal dengan Shopee Affiliate.
Inilah cara menghasilkan uang lewat Hp tanpa modal dengan Shopee Affiliate. /tangkap layar/shopee/Shopee.co.id

KEPRI POST - Raih peluang untuk menghasilkan uang lewat Hp tanpa modal melalui Shopee Affiliate, program afiliasi dari marketplace ternama Shopee.

Melalui program Shopee Affiliate, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial.

Kamu bisa memilih produk-produk apa saja yang ingin dipromosikan, bisa baju, aksesoris, elektronik, kecantikan, atau produk kesehatan.

Semakin banyak orang membeli produk melalui tautan afiliasi kamu, maka semakin besar pula komisi atau penghasilan tambahan yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga: Kapan Shopee Cup Asean Club Championship 2024-2025 Bergulir? Ini Jadwal Pertandingannya

Cara Kerja dan Keuntungan Shopee Affiliate

Shopee affiliate adalah program Shopee yang mengajak pengguna media sosial mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk-produk Shopee.

Kamu bisa mempromosikan produk Shopee melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau X, TikTok, hingga YouTube.

Affiliate bisa berkreasi dengan bebas dalam membuat konten selama produk-produk yang dipromosikan memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.

Nantinya affiliate akan mendapatkan komisi berdasarkan performa mereka dalam mempromosikan produk Shopee serta membagikan link affiliate.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x