MBS United Batam Launching Jersey Baru, Wakili Kepri di Liga 3 Indonesia

- 29 April 2024, 13:00 WIB
Klub sepak bola MBS United Batam launching jersey baru menuju kompetisi Liga 3 Indonesia.
Klub sepak bola MBS United Batam launching jersey baru menuju kompetisi Liga 3 Indonesia. /tangkap layar/Polda Kepri/

KEPRI POST - MBS United, klub sepak bola dari Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) melaunching jersey baru menuju kompetisi Liga 3 Indonesia.

Launching jersey baru sekaligus pelepasan tim MBS United Batam menuju liga nasional berlangsung di Asrama Haji Batam Center, Minggu, 28 April 2024.

Hadir dalam pelepasan tim MBS United Batam dan perkenalan jersey baru tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Dirintelkam dan Dirresnarkoba Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang. Hadir juga Pemilik Club MBS United, Manager, Official Staff, dan Coach, serta pemain MBS United.

Baca Juga: PSM Makassar dan Persija Jadi Wakil Indonesia di Turnamen Bergengsi Shopee Cup Asean Club Championship

Manager MBS United, Baharudin Sitepu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Kepri serta dukungannya untuk MBS United dalam acara launching jersey dan pelepasan tim menuju Liga 3 Indonesia 2024.

Ia mengaku bangga dan mendapatkan kehormatan, karena klubnya bisa menjadi salah satu wakil dari Kepri bersama dengan 757 Jaya Kepri.

"Ini adalah momen penting bagi kami sebagai klub sepak bola, dan dengan rendah hati kami meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat, sahabat, dan pihak berwenang," ujarnya.

Baca Juga: Suporter Bola Sambut Baik Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024-2025, Tuai Respons Positif

Baharudin percaya bahwa dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Kapolda, menambah semangat tim untuk meraih prestasi gemilang di panggung nasional.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah