Tahu Nama Lengkap Siswa, Penelepon 'Anak Kecelakaan' Bikin Orang Tua Murid Sekolah Swasta di Batam Ketar-Ketir

- 8 Februari 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi - Pelaku penelepon penipuan modus 'anak kecelakaan' di salah satu sekolah swasta Batam tahu  nama lengkap anak murid
Ilustrasi - Pelaku penelepon penipuan modus 'anak kecelakaan' di salah satu sekolah swasta Batam tahu nama lengkap anak murid /pixabay/geralt

KEPRI POST - Pagi ini, Rabu 8 Februari 2023 banyak orang tua siswa di salah satu sekolah swasta di Batam ketar-ketir setelah menerima telpon dari oknum yang mengaku pihak sekolah, dimana si penelepon memberikan informasi terkait anak mereka yang mengalami kecelakaan.

Para orang tua siswa di salah satu sekolah swasta di Batam yang menjadi sasaran penelepon, yang kemudian diketahui merupakan penipuan dengan modus 'anak kecelakaan' itu, mengungkapkan kepada tim Kepripost.com bahwa mereka sempat hampir percaya.

 

Hal tersebut bukan tanpa alasan, para orang tua siswa mengungkap bahwa pelaku penelepon penipuan modus 'anak kecelakaan' tersebut tahu dan bisa menyebutkan nama lengkap anak mereka dengan benar dan fasih. Selain juga, si penelepon menyebutkan nama lengkap sekolah swasta Batam tersebut.

Baca Juga: Panik! Banyak Orang Tua Murid Sekolah Swasta di Batam Ditelepon 'Anak Kecelakaan'

"Kenapa bisa tahu nama lengkap dan sekolahnya anak-anak ya?" orang tua siswa mengungkapkan.

"Dan bisa-bisanya pelafalan namanya bener banget," terang orang tua siswa lainnya. 

Baca Juga: Penelepon 'Anak Kecelakaan' yang Hubungi Orang Tua Murid Sekolah Swasta di Batam dari Nomor yang Sama

Selain tahu nama sekolah dan nama lengkap siswa, pelaku penelepon penipuan 'anak kecelakaan' tersebut diketahui menggunakan nomor yang sama untuk menghubungi banyak orang tua siswa di salah satu sekolah swasta di Batam tersebut.

Halaman:

Editor: Dita Dwi Agustina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah