Tips Aman Investasi Emas Digital, Simak 5 Hal Agar Untung Maksimal

- 25 Juli 2022, 08:05 WIB
Tips aman investasi emas digital, simak lima hal ini agar Kamu untung maksimal.
Tips aman investasi emas digital, simak lima hal ini agar Kamu untung maksimal. /portaljombang.com/pixabay

KEPRI POST - Investasi emas digital merupakan cara baru dalam menabung. Namun banyak orang belum mengetahui atau masih was-was dengan investasi baru ini.

Namun bagi sebagian orang, investasi dalam bentuk emas bukanlah hal yang baru. Beberapa di antaranya, bahkan lebih memilih untuk menjadikan emas sebagai tabungan.

Emas ini bisa menjadi dana darurat jika sewaktu-waktu ada kebutuhan mendesak. Namun bagaimana jika emas itu berbentuk digital, bukan berbentuk fisik?

Ada beberapa alasan yang membuat seseorang khawatir untuk investasi emas dalam bentuk digital.

Baca Juga: Ini Bedanya Proses Verifikasi Parpol Parlemen dan Non-Parlemen di Pemilu 2024

Pertama, karena tidak memegang bentuk fisik dari emas tersebut. Kedua, tidak memiliki informasi yang cukup mengenai investasi emas digital dan alasan-alasan lainnya.

Membeli emas digital bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Karena semakin banyak tempat yang menawarkan investasi emas digital, mulai dari perusahaan investasi sampai marketplace.

Kemudahan ini memberikan keuntungan bagi masyarakat dalam memulai investasi berbentuk emas digital. Namun, seringkali yang terjadi adalah pada investor yang hanya memperhatikan tren dan sekadar ikut-ikutan saja.

Baca Juga: Cacar Monyet atau Monkeypox Pernah Jadi Kejadian Luar Biasa, Waspada dan Jaga Kebersihan

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x