REI Batam Apresiasi Kelanjutan Pembangunan One Avenue Batam dan Topping Off South Condo

- 26 Juli 2022, 17:25 WIB
REI Kota Batam mengapresiasi kelanjutan pembangunan One Avenue Batam dan Topping Off South Condo.
REI Kota Batam mengapresiasi kelanjutan pembangunan One Avenue Batam dan Topping Off South Condo. /kepripost.com

KEPRI POST - Ketua Real Estate Indonesia (REI) Kota Batam, Achyar Arfan mengapresiasi kelanjutan pembangunan One Avenue Batam dan pelaksanaan Topping Off South Condo atau penutupan atap superblok pada Senin 25 Juli 2022.

Ia menilai bahwa pelaksanaan Topping Off South Condo tersebut sebagai bukti komitmen PT Karya Indo Batam dan manajemen untuk melanjutkan pembangunan dan melindungi hak-hak konsumen One Avenue Batam.

"Jadi hari ini kita hadir di sini untuk acara yang paling penting berupa toppping off proyek One Avenue Batam," ujarnya.

Topping off  South Condo One Avenue Batam ditandai dengan prosesi peletakan paku emas di rooftop apartemen itu oleh jajaran Komisaris PT Karya Indo Batam, Manajemen One Avenue, dan Ketua REI Batam.

Baca Juga: Mengaspal di Indonesia, New Mazda2 Sedan Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Canggih

Achyar mengatakan bahwa manajemen One Avenue Batam telah melewati berbagai ujian dan cobaan dalam melaksanakan proses pembangunan selama ini.

"Tapi memang katanya kapten yang baik itu memang harus diuji dengan laut yang bergelombang dan angin kencang," katanya.

Achyar menyampaikan selamat atas prosesi topping off dan berharap One Avenue Batam bisa menjadi properti yang membanggakan bagi Batam.

"Semoga apa yang sudah menjadi komitmen bisa kita penuhi, sehingga kepercayaan konsumen yang sudah ada di tangan, bisa terus kita tumbuh kembangkan. Sehingga proyek yang bagus seperti ini bisa menjadi kebanggaan kita semua," kata Achyar.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah