One Avenue Batam Topping Off South Condo, Komitmen Tuntaskan Pembangunan dan Serah Terima Akhir 2023

- 25 Juli 2022, 23:49 WIB
One Avenue Batam Topping off South Condo, target serah terima akhir 2023.
One Avenue Batam Topping off South Condo, target serah terima akhir 2023. /kepripost.com

KEPRI POST - One Avenue Batam melaksanakan seremoni Topping Off South Condo atau penutupan atap superblok pada Senin 25 Juli 2022.

Topping off ini sebagai wujud komitmen pengembang untuk melanjutkan kembali dan menyelesaikan pembangunan dengan target serah terima properti pada akhir 2023.

Komisaris PT Karya Indo Batam Saud Usman Nasution mewakili PT Wiwoa Miti Karya Batam selaku pengembang mengatakan bahwa manajemen memiliki tanggung jawab dalam memenuhi keinginan para pelanggan.

"Kita menyaksikan bersama topping off, sebagai wujud keseriusan kami dari manajemen untuk menyelesaikan apa yang merupakan keinginan daripada customer kami dan juga masyarakat Batam," ujarnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akan Cepat Move-on Ketimbang Sule, Netizen Nangis

Saud menyampaikan terima kasih kepada pelanggan yang telah bersabar dan terus memberikan kepercayaan terhadap manajemen untuk menyelesaikan semua permasalahan dan membenahi kembali pembangunan One Avenue Batam.

"Kami ucapkan terima kasih kepada customer kami yang telah bersabar dan memberikan peluang kepada kami untuk membenahi kembali, sehingga dalam jangka sembilan bulan ini sudah terlihat wujudnya dari apa yang ada sebelumnya," katanya.

Tower South Condo terdiri dari 18 lantai dengan jumlah apartemen sebanyak 215 unit. Pilihan unitnya tersedia 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Sales & Marketing GM One Avenue Batam, Gloria Yang mengungkapkan, saat ini progres pembangunan Tower South Condo sudah mencapai 50 persen. Sementara yang sudah terjual sekitar 25 persen.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah