Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Bank Riau Kepri Syariah, Terus Jajaki Program Potensial

- 25 Agustus 2022, 22:11 WIB
Wapres Ma'ruf Amin resmikan Bank Riau Kepri Syariah, terus jajaki program potensial.
Wapres Ma'ruf Amin resmikan Bank Riau Kepri Syariah, terus jajaki program potensial. /Facebook/Bank Riau Kepri Syariah/

KEPRI POST - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin meresmikan konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah, Kamis 25 Agustus 2022.

Penandatanganan prasasti dan penekanan tombol virtual menandai peresmian Bank Riau Kepri Syariah di Ball Room Lantai 4 Menara Dang Merdu, Kantor BRK Syariah Pusat, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Wapres Ma'ruf Amin mengatakan bahwa di balik peresmian Bank Riau Kepri Syariah, terdapat perjalanan panjang melewati proses konversi dari Bank Pembangunan Daerah menjadi syariah.

Baca Juga: Lokasi Penukaran Uang Baru 2022 Hari Ini di Kepri, Riau, Sumut, dan Jambi

"Jika peresmian ini sebagai suatu tujuan, maka kendaraan yang mengantarkannya adalah keinginan dan itikad dari seluruh jajaran Bank Riau Kepri," ujarnya.

Selain itu, juga ada komitmen dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Kepri, dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, dan pemangku kepentingan lainnya.

"Dan yang tidak kalah pentingnya adalah restu dari masyarakat, sehingga proses konversi ke Bank Riau Kepri Syariah dapat berjalan baik," ujar Wapres Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin menekankan bahwa momentum peresmian Bank Riau Kepri Syariah ini bukanlah menandakan akhir dari sebuah perjalanan.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja di Kantor Pos Batam, Ini Link Pendaftarannya

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah