Ferrari Purosangue dan MG Mulan Bakal Meluncur 13 September

- 11 September 2022, 10:06 WIB
Ferrari Purosangue dan MG Mulan bakal meluncur 13 September.
Ferrari Purosangue dan MG Mulan bakal meluncur 13 September. /Twitter/Ferrari Purosangue/

KEPRI POST - Produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari kabarnya segera meluncurkan kendaraan crossover pertama mereka, yaitu Ferrari Purosangue pada 13 September 2022. Di tanggal tersebut MG Mulan atau dikenal sebagai MG4 juga akan diluncurkan di China.

Kabar peluncuran Ferrari Purosangue itu diungkapkan akun Twitter resmi milik perusahaan beberapa hari lalu.

Dalam cuitannya, perusahaan tak hanya mengungkapkan tanggal rilis. Namun juga menampilkan video teaser pendek yang menunjukkan ujung depan Purosangue dan suara knalpot crossover yang menderu sebagai latar belakangnya.

Baca Juga: 7 Fakta Ambrolnya Plafon Masjid Tanjak Batam, Baru 77 Hari Diresmikan

Meski demikian, tak banyak yang bisa dilihat dari video singkat yang dihadirkan tersebut. Tetapi, gambar-gambar model yang sebelumnya tidak disetujui muncul, seolah mengonfirmasi legitimasi mereka dengan gambar teaser yang terbuka tersebut.

Dengan hadirnya model terbaru Ferrari tersebut, setidaknya para penggemar dapat mengharapkan hadirnya desain swoopy dengan kurva lembut dan garis-garis yang terlihat anggun.

Jika melihat cuplikan video, terlihat ujung depan Ferrari Purosangue yang memiliki kesan kuat dengan kaca depan yang gagah yang mengalir ke atap yang miring.

Baca Juga: Link Baca Komik Online Lookism Webtoon Bahasa Indonesia, Gratis!

Di sisi lain, terdapat cladding hitam dan unit pencahayaan ramping. Mereka akan bergabung dalam sistem pembuangan empat tailpipe dan bagian belakang yang merupakan bagian Roma dan bagian FF.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x