D'Forest Cafe Tawarkan Kuliner di Kawasan Hutan Dompak Tanjungpinang

- 23 November 2022, 15:10 WIB
D'Forest Cafe menawarkan sajian kuliner di kawasan hutan Dompak Tanjungpinang.
D'Forest Cafe menawarkan sajian kuliner di kawasan hutan Dompak Tanjungpinang. /Tangkap layar/d'fores/

KEPRI POST - Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah meresmikan D'Forest Cafe yang terletak di kawasan hutan Jalan Raya Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Selasa 22 November 2022.

Peresmian D'Forest Cafe ditandai dengan pemotongan pita oleh wakil wali kota bersama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zulhidayat. Selain itu juga hadir Kepala Kejaksaan Negeri Joko Yuhono, anggota DPRD Said Indri, dan owner D'Forest Cafe.

Endang menyambut baik kehadiran D'Forest Cafe yang menawarkan kuliner di kawasan hutan Dompak, Tanjungpinang.

"Kita sangat mengapresiasi pengusaha-pengusaha lokal yang mengembangkan usaha, khususnya di bidang kuliner dan pariwisata," katanya.

Baca Juga: Daftar Kenaikan UMP Kepri dari Tahun ke Tahun, Pernah Sampai 11,5 Persen

Pemko Tanjungpinang, lanjutnya, sangat mendukung setiap pengusaha untuk terus mengembangkan usahanya. Apalagi saat ini pemerintah sedang berjuang untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

"Kehadiran D'Forest Cafe tentunya akan menggairahkan perekonomian di Kota Tanjungpinang yang saat ini sedang masa pemulihan pasca pandemi," katanya.

Endang menilai bahwa konsep alam yang ditawarkan D'Forest Cafe sangat menarik dan unik.

"Kita lihat bagaimana D'Forest Cafe ini memanfaatkan hutan yang estetik, sehingga menjadi tempat usaha yang menjanjikan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x