Ide Bisnis Kuliner Makanan Kekinian, Peluang Usaha Bagus 2023

- 13 Desember 2022, 17:49 WIB
illustrasi membuat adonan kue untuk peluang usaha
illustrasi membuat adonan kue untuk peluang usaha /

KEPRI POST - Orang Indonesia termasuk salah satu orang yang kreatif, terutama dalam mengolah makanan menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Karena kreativitas merekalah akhirnya muncul ide bisnis kekinian yang baru muncul dan menarik perhatian banyak mata karena kelezatan yang dimilikinya.

Anda pun bisa mengandalkan peluang usaha ini untuk meraih keuntungan besar. Berikut beberapa ide bisnis kuliner 2023 yang dapat dicoba oleh seorang wirausaha bidang kuliner:

Baca Juga: Peluang Usaha yang Cocok untuk Penghasilan Tambahan Ibu Rumah Tangga, Modal Kecil Untung Besar

1. Croffle
Makanan ini berasal dari gabungan antara croissant dan waffle dengan bentuk yang lebih kecil dan pipih dibandingkan waffle pada umumnya. Untuk menarik banyak pelanggan, Anda bisa memadukannya dengan berbagai rasa agar tambah lezat, misalnya dengan menambahkan vanila, cokelat, stroberi, dan lainnya.

2. Dessert box
Cemilan satu ini termasuk salah satu cemilan yang paling diincar oleh pecinta rasa manis. Dessert box adalah kue yang terbuat dari berbagai bahan dan rasa yang dipadukan dengan tiramisu, jeli, dan bahan makanan manis lainnya dalam satu tempat. Sehingga membuat dessert box menjadi kaya rasa dan makin diminati masyarakat Indonesia.

3. Churros
Churros merupakan jenis donat yang bentuknya panjang asal Spanyol. Karena rasanya yang lezat, makanan satu ini bisa booming di Indonesia. Anda bisa coba menyajikan churros yang bagian luarnya dilumuri coklat atau bagian dalamnya diisi mustard vanilla, sehingga seperti kue sus.

Baca Juga: Peluang Usaha di Akhir Tahun yang Hasilkan Untung Besar

4. Toast boba
Anda bisa coba menjalani bisnis toast boba yaitu roti yang di atasnya ditambahkan boba. Biasanya roti ini ditambah dengan krim vanila atau krim rasa lain sehingga tercipta toast boba yang enak.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x