7 Tempat Makan Seafood Enak dan Terkenal di Batam, Sajikan Aneka Olahan Sari Laut

- 30 Januari 2023, 17:52 WIB
Berikut tujuh tempat makan seafood enak dan terkenal di Kota Batam yang menyajikan aneka olahan sari laut.
Berikut tujuh tempat makan seafood enak dan terkenal di Kota Batam yang menyajikan aneka olahan sari laut. /tangkap layar/seafood batam/

KEPRI POST - Seafood merupakan salah satu menu makanan yang enak dan sangat terkenal di Kota Batam. Wajar jika tempat-tempat makan yang menawarkan jenis makanan laut ini selalu padat pengunjung.

Tidak hanya di pinggir laut, tempat-tempat makan seafood enak dan terkenal di Batam juga banyak yang berlokasi di tengah kota. Ada yang buka dari pagi hingga sore hari atau sampai dini hari.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan seafood enak di Batam, wajib hukumnya untuk mampir di pusat kuliner biota laut yang terkenal ini. Menu masakannya beragam, mulai dari kepiting, ikan, udang, kerang, gonggong, hingga sotong.

Baca Juga: Tanjungpiayu Laut, Tempat Makan Seafood yang Enak dan Murah di Batam

Memilih tempat makan seafood enak ini harus benar-benar selektif dan jangan sembarangan, termasuk saat berburu kuliner sari laut yang terkenal di Batam. Pastikan juga tempatnya nyaman, pelayanannya ramah, makanannya higienis, dan harga yang terjangkau.

Ingin tahu tempat makan seafood enak dan terkenal di Batam? Simak ulasan KepriPost.com berikut ini:

1. Harbour Bay Seafood Restaurant

Harbour Bay Seafood Restaurant berada di kawasan Harbour Bay, Jodoh, Batu Ampar. Tempatnya bersih dan luas dengan pemandangan tepi laut dan beragam menu makanan yang lezat.

Di antara menu pilihan masakan seafood yang khas di restoran ini adalah ikan asam pedas, ikan steam, kepiting, udang, kerang, gonggong, hingga tahu.

Tempat makan ini bisa menjadi pilihat tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner di Batam, lokasinya nyaman dan pelayanannya ramah.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x