Samsung Luncurkan Smartphone Terbaru, Galaxy S23, Intip Spesifikasinya!

- 2 Februari 2023, 16:15 WIB
Samsung meluncurkan Galaxy S23, dengan spesifikasi dan fitur inovatif.
Samsung meluncurkan Galaxy S23, dengan spesifikasi dan fitur inovatif. /Tangkap layar/Samsung/

KEPRI POST - Kamis, 2 Februari 2023, Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy S23 dengan spesifikasi dan fitur inovatif.

Samsung adalah perusahaan ternama yang sudah terbukti memiliki produk dengan kualitas dan ketahanan yang tinggi. Termasuk produk smartphone terbarunya kali ini, Galaxy S23 yang hadir menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan zaman.

Seri terbaru Galaxy S23 ini dilengkapi dengan fungsi kamera yang telah disempurnakan dan akses bermain game yang lebih baik.

Melansir The Korea Times, perusahaan yang berpusat di Korea Selatan ini, Samsung mengadakan Galaxy Unpacked di San Francisco. Tujuannya untuk memperkenalkan smartphone flagship tahun ini.

Baca Juga: Jelang Peluncuran iPhone 14, Samsung Kembali Berulah, Sindir iPhone 14 dengan Bandingkan Galaxy Z Flip 4

"Saya dapat mengatakan bahwa seri Galaxy S23 mengubah standar performa smartphone premium dan memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa ini adalah seri Galaxy S terbaik dalam performa dan kualitas," kata Roh Tae-moon, selaku Presiden dan Kepala MX Business di Samsung.

"Konsumen tidak perlu khawatir untuk memilih antara performa dan keberlanjutan," lanjutnya.

Tiga varian Samsung Galaxy S23

Galaxy S23 tersedia dalam tiga varian berbeda – Galaxy S23 layar 6,1 inci, Galaxy S23 Plus 6,6 inci, dan Galaxy S23 Ultra 6,8 inci. Model terbesar hadir dengan stylus S Pen.

Samsung tipe ini, dilengkapi dengan sensor kamera yang telah ditingkatkan dan teknologi kecerdasan buatan (AI). Tidak hanya itu, smartphone ini juga dapat menangkap foto yang detail dan jernih di situasi lingkungan apa pun.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x