Mixue Kini Hadir di Grand Batam Mall, Kepoin Yuk Harga dan Menunya Apa Aja

- 16 Februari 2023, 15:30 WIB
Mixue kini hadir di Grand Batam Mall, buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Kepoin harga dan menunya apa saja!
Mixue kini hadir di Grand Batam Mall, buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Kepoin harga dan menunya apa saja! /instagram/ @mixueindonesia/

KEPRI POST - Mixue kini hadir di Grand Batam Mall, kepoin yuk menunya apa aja. Soalnya kalau mau membeli sesuatu yang terkesan baru, pasti bingung nih, menu yang enak apa ya?

Tapi, kalau rasa enak tidaknya itu tergantung selera ya. Soalnya, ada nih yang bilang Mixue rasa boba sundae, tapi ada juga yang merasa itu enak banget. Jadi, kalau masalah rasa itu relatif ya.

Nah, bagi kalian yang menjadi pemburu Mixue, kini kedai es krim ini hadir di Grand Batam Mall. Berlokasi di Jl Pembangunan, Grand Batam Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga: 5 Lokasi Mixue Batam Buat Kalian Pecinta Es Krim, Kepoin Respon Pelanggan di Sini!

Jam operasinya buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Mixue Grand Batam Mall ini dibuka sejak 21 Desember 2022 lalu.

Nah, menu yang direkomendasikan oleh kedai Mixue-nya sendiri yaitu Chocolate Cookies Smoothies dengan harga Rp16 ribu, Boba Sundae dengan harga Rp16 ribu, dan Strawberry Ice Cream dengan harga Rp8 ribu.

Ada 8 menu fresh ice cream, 2 menu favorite yaitu Pearl Milk Tea dengan harga Rp19K - Rp22K, lalu menu yang kedua yaitu Milk Tea With 2 Toppings Rp19K - Rp22K dan lainnya.

Ada juga 12 menu real fruit tea, lemon earl grey tea dengan harga Rp12K, original earl grey tea dengan harga Rp10K, creamy mango boba dengan harga Rp22K dan menu lainnya.

Itulah harga dan menu yang ada di kedai Mixue Grand Batam Mall. Untuk melihat menu yang lebih lengkap kalian bisa pergi ke kedainya langsung. Harganya dimulai dari harga Rp8 ribu sampai Rp22 ribu.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x