5 Lokasi Mixue Batam Buat Kalian Pecinta Es Krim, Kepoin Respon Pelanggan di Sini!

- 16 Februari 2023, 08:00 WIB
Salah satu lokasi Mixue di Batam, menyediakan beragam es krim populer asal negeri China.
Salah satu lokasi Mixue di Batam, menyediakan beragam es krim populer asal negeri China. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Buat kalian penggemar es krim, berikut lima lokasi Mixue di Batam yang menyajikan beragam citarasa es krim yang menggoda selera. Apakah tempatnya dekat dengan lokasi kalian?

Mixue Batam merupakan gerai yang menyediakan berbagai es krim dan teh, salah satu yang khas adalah dengan es krim dengan boba hitamnya. Gerai ini menyediakan tiga variasi rasa es krim, seperti vanila, strawbarry, dan moka.

Tidak hanya itu, Mixue Batam juga menghadirkan tempat yang nyaman bagi pengunjung, karena bersih dan tata letak ruangan yang sesuai dengan tipe anak remaja dan dewasa. Bukan hanya tempat, namun dari segi rasa membuat banyak orang ketagihan.

Baca Juga: Info Promo Batam, Asyik Es Krim Cone Legendaris Beli 2 Cuma Rp 11 Ribuan, Disini Belinya Yaa...

Belum lagi, mixue ini ada di beberapa aplikasi instan seperti grabfood, shopeefood dan lainnya. Sehingga mempermudah pelanggan menikmati es krim ini tanpa keluar rumah.

Menu minuman favorit atau best sellernya dari kedai ini adalah Boba Sundae, Strawberry mi-shake, chocolate cookies smoothies, coffee smoothies dan masih ada yang lainnya.

Kalian bisa menemukan kedai Mixue di lokasi terdekat. Berikut lima lokasi Mixue Batam buat kalian pecinta es krim.

1. Mixue Batam Merdeka

Baca Juga: Ini Harga Es Krim Mewah Haagen Dazs, Termurah Seharga Beras 10 Kg

Mixue Batam Merdeka adalah salah satu cabang Mixue di Batam. Kedai ini termasuk memiliki tempat yang luas. Juga ada tempat spot foto yang cocok untuk diabadikan dan dijadikn koleksi foto kalian di media sosial.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x