5 Lokasi Mixue Terdekat di Pekanbaru, Ada yang Dekat Universitas Riau

- 17 Februari 2023, 07:40 WIB
Jangan lewatkan lima lokasi Mixue terdekat di Pekanbaru, Provinsi Riau, cocok bagi kalian pemburu es krim.
Jangan lewatkan lima lokasi Mixue terdekat di Pekanbaru, Provinsi Riau, cocok bagi kalian pemburu es krim. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Jangan lewatkan lima lokasi Mixue terdekat di Pekanbaru, cocok bagi kalian pemburu es krim. Yuk yang dekat dengan lokasi merapat, cek selengkapnya di artikel ini!

Kenapa sih Mixue terdekat di Pekanbaru ini menjadi viral? Faktanya kedai ini menyediakan berbagai macam minuman, namun yang terkenal dari Mixue ini adalah es krimnya. Harganya mulai dari Rp8 ribu, kalian bisa dapat satu corn es krim bebas pilih rasa.

Ada tiga rasa es krim yang tersedia di kedai Mixue terdekat di Pekanbaru, yaitu vanila, strawberry dan moka. Kedai ini juga menyediakan minuman teh, karena kedai yang didirikan pada tahun 1997 ini, diberi nama Mìxuě Bīngchéng atau Mixue ice cream & tea.

Tidak hanya minuman atau es krimnya saja yang viral, bahkan lagu mixue juga ikut viral di media sosial, seperti TikTok dan Instagram. Apalagi sampai masuk ke aplikasi lagu seperti spotify lho.

Baca Juga: Mixue Kini Hadir di Grand Batam Mall, Kepoin Yuk Harga dan Menunya Apa Aja

Judul lagunya bernama "Mì Xuě Bīng Chéng Zhu Tí Qu" yang artinya lagu tema Mixue. Lagu ini juga menjadi backsound beberapa kreator konten di sejumlah platform media sosial.

Kedai yang didirikan oleh Zhang Hongchao, telah memiliki lebih dari 21.500 cabang pada tahun 2021. Lokasi pertama Mixue Indonesia berada di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2020. Cabangnya semakin berkembang hingga kini, Mixue pun bisa dicari di Pekanbaru lho.

Makanya, jangan lewatkan lima lokasi Mixue terdekat di Pekanbaru, es krim viral yang perlu kalian coba!

1. Mixue Riau

Mixue Riau ini berlokasi di Jl Riau No 10 D, Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Lokasinya dekat dengan Mal Ciputra Seraya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x