Ferry ke Malaysia, Jadwal dan Tiket PP dari Pelabuhan Harbourbay ke Puteri Harbour Lebaran 2023

- 19 April 2023, 13:00 WIB
Inilah Ferry ke Malaysia, jadwal dan tiket PP dari Pelabuhan Harbourbay ke Puteri Harbour selama Lebaran 2023.
Inilah Ferry ke Malaysia, jadwal dan tiket PP dari Pelabuhan Harbourbay ke Puteri Harbour selama Lebaran 2023. /tangkap layar/mv anggreni/

KEPRI POST - Ferry ke Malaysia berangkat setiap hari dari Batam, salah satunya melalui Pelabuhan Harbourbay tujuan Puteri Harbour. Ingin tahu jadwal dan harga tiket pulang pergi (PP) menjelang atau selama Lebaran 2023?

Dalam artikel ini KepriPost.com menyajikan informasi lengkap mengenai jadwal dan tiket PP Ferry ke Malaysia yang berangkat melalui Pelabuhan Harbourbay Batam ke Puteri Harbour. Jarak tempuh rute ini termasuk singkat, karena Malaysia merupakan negara yang berbatasan dengan Indonesia dan lokasinya dekat dengan Kepulauan Riau (Kepri). 

 

Lama perjalanan atau waktu tempuh Ferry ke Malaysia dari Batam hanya sekitar 2 jam perjalanan. Anda bisa langsung menuju ke Puteri Harbour, Malaysia melalui beberapa pelabuhan internasional, salah satunya Pelabuhan Harbourbay.

Baca Juga: Terbanyak Bukan Malaysia, Ini 10 Negara Asal Wisman yang Berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri)

Terdapat banyak kapal laut atau Ferry yang bisa Anda pilih untuk menemani perjalanan menuju Malaysia, salah satunya MV Putri Anggreni. Berikut jadwal dan harga tiketnya PP:

Keberangkatan dari Pelabuhan Harbourbay

● Jam 07:15 WIB.
● Jam 09:00 WIB.
● Jam 13:45 WIB.
● Jam 15.45 WIB.

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x