7 Tempat Makan Dekat Welcome To Batam, Tawarkan Masakan Sunda dan Nusantara

- 3 Mei 2023, 11:23 WIB
Inilah tujuh tempat makan dekat Welcome To Batam yang menawarkan masakan Sunda dan nusantara.
Inilah tujuh tempat makan dekat Welcome To Batam yang menawarkan masakan Sunda dan nusantara. /tangkap layar/ikan bakar cirebon/

KEPRI POST - Berikut tujuh tempat makan dekat Welcome To Batam yang lokasinya tak jauh dari pusat pemerintahan Kota Batam di kawasan Batam Center. Tempat makan ini merupakan salah satu kawasan yang ramai pengunjung.

Menariknya, tempat makan dekat Welcome To Batam ini tak hanya menawarkan lokasi yang nyaman, tapi juga menawarkan aneka menu yang enak, khas masakan Sunda dan nusantara. Penasaran di mana saja lokasinya?

 

Berikut tujuh tempat makan dekat Welcome To Batam yang menawarkan aneka menu yang enak, mulai dari masakan Sunda hingga nusantara.

Baca Juga: 10 Rumah Makan Padang yang Enak di Palembang, Favorit Banyak Orang

1. Welcome to Batam (WTB)

Welcome To Batam atau WTB yang terletak di kawasan Engku Putri Batam Center menawarkan kuliner kudapan dan minuman, seperti alpukat kocok, makanan cepat saji, pecel, sate, ketoprak, mie ayam, dan mie ayam.

Ada juga jajanan Lok Lok yang populer di Malaysia. Makanan ini terbuat dri olahan daging, seafood, atau sayuran yang disajikan dengan tusuk sate. Kemudian kerak telur ala Batam, terbuat dari campuran telur, daun bawang, dan bumbu-bumbu yang dipanggang di atas wajan khusus takoyaki, otak-otak, bakso bakar, dan lainnya.

2. Sop Ikan Yong Kee Batam

 

Ingin menikmati sop ikan yang segar dan nikmat? Datanglah ke rumah makan Yong Kee yang terletak di Jalan Engku Putri Batam Cetner.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x