Rekomendasi 7 Tempat Makan Sate Enak di Batam, Mau Sate Kambing atau Sate Ayam?

- 29 Juni 2023, 16:00 WIB
Inilah rekomendasi tujuh tempat makan sate enak di Batam, tersedia sate kambing, sate ayam, hingga sate Padang.
Inilah rekomendasi tujuh tempat makan sate enak di Batam, tersedia sate kambing, sate ayam, hingga sate Padang. /Instagram/Sate Kendal Orchid/

KEPRI POST - Inilah rekomendasi tujuh tempat makan sate enak di Batam yang menyajikan sate kambing atau ayam. Batam merupakan salah satu kota di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang banyak dikunjungi wisatawan.

 

Sebagai daerah wisata, banyak tempat menarik yang terdapat di kota ini, termasuk tempat makan sate enak di Batam yang menjadi favorit wisatawan. Jenis satenya beragam, ada sate kambing, ayam, dan sapi dengan bumbu kecap atau kacang, hingga kuah padang.

Yang menarik dari tempat makan sate enak di Batam adalah sajian menunya yang menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar. Sehingga daging satenya terasa empuk, tidak bau prengus, lezat, dan gurih.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Dekat Welcome To Batam, Tawarkan Masakan Sunda dan Nusantara

Bagi Anda yang suka makan sate dan sedang liburan di Batam, sempatkan untuk mampir ke tempat makan sate enak di Batam yang terkenal dan menjadi favorit banyak wisatawan.

Ilustrasi sate enak dengan bumbu kacang.
Ilustrasi sate enak dengan bumbu kacang. PIXABAY/Feelgoodpics

Tempat Makan dan Jenis Sate di Batam

Berikut tempat makan sate enak di Batam yang menawarkan beragam jenis sate kambing, ayam, sapi dengan pilihan bumbu yang sesuai selera:

1. Sate Kendal

Sate Kendal di Batam memiliki cabang di beberapa tempat dan salah satu yang terkenal adalah di Orchid Batam Center, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah