Apakah Mixue Ada di Solok? Ini 5 Menu Mixue yang Halal dan Wajib Dicoba

- 12 Juni 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi Mixue ada di Solok. Kenali lima menu Mixue halal dan wajib kalian coba dengan citarasa es krim yang enak.
Ilustrasi Mixue ada di Solok. Kenali lima menu Mixue halal dan wajib kalian coba dengan citarasa es krim yang enak. /tangkap layar/Mixue Pandu Raya/

KEPRI POST - Banyak yang bertanya apakah Mixue ada di Solok? Solok adalah kota di Provinsi Sumatera Barat yang berawal dari sebutan nama Nagari Solok.

Saat ini cabang Mixue sudah banyak berdiri di berbagai kota di Indonesia. Es krim viral dari Zhengzhou dan Henan yang banyak hadir di sekitar Kota Solok itu memiliki beragam varian yang enak dan halal.

 

Seperti di kota lain, Mixue yang ada di sekitar Solok juga menawarkan citarasa es krim yang halal dan enak dengan harga terjangkau. Aneka menu ini bisa kalian pilih dengan harga terjangkau di berbagai gerai yang tersebar di berbagai tempat.

Baca Juga: Apakah Mixue Ada di Padang? Ini 9 Gerai Mixue Terdekat yang Halal

Sebagai informasi, Mixue sudah diproduksi di negara asalnya, Tiongkok, sejak Juni 1997 silam. Namun, es krim manis dengan topping mulai dari biskuit oreo, tapioca pearls, hingga taburan buah yang segar ini baru merambah di tanah air sejak tiga tahun terakhir.

Sejak dipasarkan, Mixue sudah menjadi es krim kekinian dan favorit banyak orang. Banyak yang terpikat dengan menu dessert es krim dan minuman yang ramah di kantong ini.

Baca Juga: Rahasia Sukses Mixue di Indonesia: Ini 5 Menu Es Krim yang Harus Dicoba

Bila kalian ingin menyantap lembut dan dinginnya es krim di tengah cuaca Solok yang cerah, menu es krim Boba Sundae ini bisa menjadi pilihan. Ada juga menu Berry Bean Sundae, Creamy Mango Boba, Orea Sundae, hingga Brown Sugar Pearl Milk Tea.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x