Apakah Mixue Ada di Padang? Ini 9 Gerai Mixue Terdekat yang Halal

- 12 Juni 2023, 09:30 WIB
Apakah Mixue ada di Padang? Kenali sembilan gerai Mixue terdekat di Padang yang halal dan harga terjangkau.
Apakah Mixue ada di Padang? Kenali sembilan gerai Mixue terdekat di Padang yang halal dan harga terjangkau. /tangkap layar/mixue padang/

KEPRI POST - Banyak warga Padang yang menanyakan apakah Mixue ada di Padang? Beberapa warga yang belum tahu bahwa ada lebih dari sembilan gerai Mixue terdekat di ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Sebagaimana di daerah lain di Indonesia, Mixue yang ada di Padang juga menawarkan es krim yang enak dengan harga terjangkau. Bagi kalian yang penasaran dan mencari gerai Mixue terdekat di kota ini, tak perlu bingung, karena lokasinya tersebar di sejumlah tempat keramaian.

 

Untuk varian menunya, gerai Mixue terdekat di Padang yang mencolok dengan warna khas merah dan putih ini menawarkan citarasa es krim yang lembut dan segar. Rasanya enak, terbuat dari campuran susu, gula, dan bahan berkualitas yang bisa bikin lidah kalian ketagihan.

Baca Juga: Apakah Ada Mixue di Bukittinggi? Nikmati 5 Menu Mixue yang Wajib Dicoba

Bila kalian ingin menyantap lembut dan dinginnya es krim di tengah cuaca Padang yang terik, menu es krim Boba Sundae ini bisa menjadi pilihan. Hanya dengan Rp18 ribu, kalian bisa menikmati es krim vanila dengan tekstur lembut yang memiliki campuran topping boba dan sirup gula merah.

Ada juga Berry Bean Sundae, es krim vanila yang berbalut topping kacang merah dan selai strawberry yang segar. Rasanya asyik, ada manis, asam, dan gurih kacang merah. Harganya cuma Rp18 ribu.

Bagi penyuka buah mangga, ada menu Creamy Mango Boba. Es krim vanila ini memiliki balutan selai mangga melimpah yang menggoda, ditambah lembut Boba yang kenyal dan menyegarkan.

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x