Penasaran Gak Mixue Pontianak Dimana Aja? Ini 13 Gerai Mixue Terdekat yang Bisa Dikunjungi

- 7 Juli 2023, 18:30 WIB
Ilustasi 13 gerai Mixue terdekat di Pontianak yang bisa kalian kunjungi dan tersebar di beberapa tempat keramaian.
Ilustasi 13 gerai Mixue terdekat di Pontianak yang bisa kalian kunjungi dan tersebar di beberapa tempat keramaian. /tangkap layar/Mixue Jambi/

KEPRI POST - Halo sobat Kepri, mana nih warga Pontianak? Udah gak aneh lagi ya dengan gerai yang pernah viral ini. Penasaran gak sih Mixue Pontianak dimana aja? Ini nih ada 13 gerai yang bisa kalian kunjungi saat di kota ini.

Siapa sih yang gak kenal Mixue? Gerainya ada di mana-mana, sampai ada pemikiran bahwa jika ada ruko kosong bakal diganti sama gerai es krim ini, sampai segitunya ya.

Mixue sebetulnya didirikan oleh Zhang Hongchao, Ternyata, dulunya tuh dia kerja di kios minuman dingin. Nah, dari sanalah dia terinspirasi bikin bisnis sendiri nih.

Baca Juga: Awas Bikin Ketagihan! Mixue Ada Varian Baru, Ini Rekomendasi Menu dan Harganya

Lahirlah Mixue rata salju, makanya jangan aneh kalau kita masuk ke kedainya atau di luar kedainya ada gambar atau masbot manusia salju.

Untuk warga Pontianak yang ingin membeli es krim Mixue tapi gak tau alamatnya, sini deh. Yuk kepoin alamat lengkapnya di bawah ini.

Ilustrasi Mixue terdekat di Pontianak.
Ilustrasi Mixue terdekat di Pontianak.

13 Gerai Mixue yang Bisa Dikunjungi

1. Mixue Gajah Mada
Lokasi Mixue Gajah mada berada di Jl Gajah Mada No 49, Benua Melayu Darat, Kec Pontianak Sel, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

2. Mixue Pancasila
Lokasi Mixue Pancasila berada di Jl Gusti Hamzah No 10a, Sungai Jawi, Kec Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x