Mobil Listrik Wuling Binguo EV Mengaspal di Batam, Harga Lebih Murah dan Cicilan Ringan

- 4 April 2024, 13:00 WIB
Mobil listrik Wuling Binguo EV mengaspal di Batam dengan menawarkan harga yang lebih murah dan cicilan ringan.
Mobil listrik Wuling Binguo EV mengaspal di Batam dengan menawarkan harga yang lebih murah dan cicilan ringan. /tangkap layar/wuling/

KEPRI POST - Mobil listrik Wuling Binguo EV kini sudah hadir di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dan siap mewarnai pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Menariknya, Wuling Binguo EV di Batam ditawarkan dengan harga yang lebih murah, yakni mulai dari Rp334 juta. Sementara harga OTR di Jakarta masih sekitar Rp372 jutaan.

"Harga OTR Wuling Binguo EV di Batam mulai Rp334 juta, DP kecil dan ringan cicilannya," kata Marketing Wuling Batam, Agung Dedi, Rabu, 3 April 2024.

Baca Juga: Wuling New Almaz RS Meluncur di Batam, Ini Harga dan Keunggulannya!

Untuk memboyong Wuling Binguo EV, lanjut Agung, konsumen cukup membayar DP sekitar Rp50 jutaan.

Mobil tanpa emisi ini memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm. Mengusung elemen modern seperti lampu depan dan belakang LED berdesain X-Shaped yang elegan dan garis bodi yang dinamis.

Memiliki hatchback lima pintu, Binguo EV dilengkapi pelek berdesain percikan air (water splash) berukuran 185/60 ring 15 serta rem cakram di bagian depan dan belakang.

Baca Juga: Ini Deretan Mobil Listrik di KTT ke-43 ASEAN, dari BMW i7, IONIQ 6, hingga Wuling AirEv

Pada bagian interior, hadir ruang kabin yang lapang dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua serta memiliki 15 ruang kompartemen. Kursinya menggunakan material kulit sintetis perforasi.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x