Bukan Amsakar Achmad, Wali Kota Rudi Dorong Istrinya Lanjutkan Pembangunan Batam

- 17 April 2024, 06:30 WIB
Apel bersama pegawai di lingkungan Pemko Batam, Wali Kota Rudi mendong istrinya, Marlin Agustina melanjutkan pembangunan Batam.
Apel bersama pegawai di lingkungan Pemko Batam, Wali Kota Rudi mendong istrinya, Marlin Agustina melanjutkan pembangunan Batam. /tangkap layar/mc batam/

KEPRI POST - Meski sudah dua periode berpasangan, Wali Kota Batam Muhammad Rudi tidak memilih wakilnya, Amsakar Achmad, untuk melanjutkan pembangunan Batam. Ketua Partai Nasdem Kepri tersebut justru lebih mendorong istrinya, Marlin Agustina sebagai calon wali kota di Pilkada Batam 2024.

Dukungan untuk istrinya maju sebagai calon wali kota itu disampaikan Rudi saat memimpin apel hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2024 di lingkungan Pemko Batam, Selasa, 16 April 2024.

"Saya akan mendorong istri saya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Batam. Hak suara ada di tangan bapak dan ibu semua,” katanya.

Baca Juga: Amsakar Achmad Jajaki Koalisi Parpol untuk Pilkada Batam 2024, Nama Wakil Tunggu Hasil Survei

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga menyampaikan langkah politiknya untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri di Pilkada 2024.

"Mungkin tahun depan merupakan tahun terakhir saya menjabat sebagai Wali Kota Batam. Tentu saya minta izin kepada Bapak dan ibu, saya tidak bisa maju di pemilihan wali kota (Pilwako), dan saya akan maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Kepri,” katanya.

Di hadapan ribuan pegawai di lingkungan Pemko Batam, Rudi menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan. Pemimpin yang memperhatikan kesejahteraan pegawai dan hak-hak masyarakat.

Baca Juga: Golkar Siap Usung Amsakar Achmad Calon Wali Kota di Pilkada Batam 2024, Deklarasi Usai Lebaran

Menurutnya, seorang wali kota Batam ke depan tidak hanya sekadar pandai berpidato, namun juga harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah