Seared Salmon Menu yang Mesti Dicoba di Genki Sushi Batam

- 9 Juli 2022, 06:15 WIB
Genki Sushi Batam hadirkan beragam menu sushi favorit, salah satunya seared salmon.
Genki Sushi Batam hadirkan beragam menu sushi favorit, salah satunya seared salmon. /kepripost.com

KEPRI POST - Seared Salmon merupakan salah satu menu yang mesti dicoba saat menikmati makanan khas Jepang di Genki Sushi Batam.

Sushi adalah nasi gulung kecil yang dihidangkan bersama lauk. Makanan khas Jepang dengan rasa otentik ini sering membuat pengunjung penasaran untuk mencobanya. Salah satunya adalah menu Seared Salmon, salmon mentah dengan saus garlic cheese.

Seared Salmon with Garlic Cheese merupakan salah satu menu favorit di Genki Sushi Batam. Daging ikan salmonnya segar dengan tekstur lembut dan tidak ada aroma amis.

Selain Seared Salmon with Garlic Cheese, juga ada beberapa menu favorit lain di restoran yang terletak di Ground Floor 33A Grand Batam Mall ini. Seperti Chicken Teriyaki dan Crunchy Shrimp Tempura Roll.

Baca Juga: Alternatif Kegiatan Seru Mengisi Liburan Sekolah Anak

Untuk memesan, pelanggan dapat menggunakan tablet portabel dan memilih menu-menu favorit dengan mudah. Kemudian tekan tombol pesan dan tunggu hidangan datang.

Uniknya, makanan yang kamu pesan akan disajikan melalui Kereta Shinkansen. Kereta-kereta lucu ini akan tiba di masing-masing meja pemesan melalui conveyor belt atau jalur berlapis yang ada di sekitar restoran.

"#GenkiSushiTroops atau penggemar Genki Sushi dapat menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi. Layanan teknologi ini akan membuat bersantap menjadi pengalaman unik yang tidak biasa," ujar Anthony Cottan, President Director PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

Baca Juga: Barcelona Tolak Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah