Matahari Buka Tujuh Gerai Baru Sebelum Lebaran, Simak Ulasan Saham LPPF

- 14 Februari 2023, 20:00 WIB
ilustrasi prospek saham matahari dept store(LPPF)
ilustrasi prospek saham matahari dept store(LPPF) /

KEPRI POST - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memastikan bahwa perseroan akan membuka tujuh gerai baru sebelum Lebaran yang jatuh pada 22-23 April 2023 atau selama kurun Februari sampai awal April 2023.

"Kami telah berhasil membuka gerai di sepuluh lokasi pada 2022 dan kami memiliki tujuh gerai tambahan pertama yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang," kata CEO Matahari, Terry O'Connor dalam siaran pers yang dikirim melalui surat elektronik, Selasa (14/2).

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Passive Income dari Saham Tanpa Ribet

Dengan demikian, lanjut Terry, perseroan berkomitmen untuk membuka 12 hingga 15 gerai pada 2023. Rencana pembukaan tujuh gerai sebelum Lebaran tahun ini termasuk satu gerai di Revo Mall Bekasi yang baru-baru ini resmi beroperasi.

LPPF akan membuka lagi gerai di Pollux Chadstone Cikarang dan tiga gerai di Jawa Tengah, yakni di The Park Semarang, Uptown Mall dan Sleman Mall, Yogyakarta. Sedangkan dua gerai lagi di Discovery Mall Kuta Bali dan Plaza Balikpapan, Kalimantan Timur.

Price earning ratio (PER) LPPF per Senin (13/2) berada di 8.31x yang relatif rendah dibandingkan PER sektor consumer cyclicals di 11.46x per Januari 2023.

Baca Juga: Jenis-Jenis Analisa Saham yang Bisa Bikin Investor Pemula Cuan

Bila dicermati, saham LPPF berpotensi mencapai target 5.250 mempertimbangkan OBV dan Stochastic RSI yang sudah di overbought.

Namun investor tetap harus mewaspadai pullback jika kenaikan harga LPPF cenderung tertahan di kisaran 5.250. Untuk lebih aman, investor bisa mempertimbangkan sell on strength terlebih dulu.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x