Kepoin 3 Lokasi Mixue Terdekat di Batam Center dan Masjid Agung

- 20 Februari 2023, 08:00 WIB
Kepoin tiga lokasi Mixue terdekat di Batam Center dan Masjid Agung Batam, tawarkan citara es krim yang khas.
Kepoin tiga lokasi Mixue terdekat di Batam Center dan Masjid Agung Batam, tawarkan citara es krim yang khas. /Tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Siapa nih yang lagi bingung cari lokasi Mixue terdekat di Batam? Apalagi sekarang sedang musim panas, cocok nih nyari yang dingin-dingin. Yuk kepoin kedai Mixue yang dekat kawasan Batam Center dan Masjid Agung Batam.

Mixue merupakan es krim yang berasal dari Zhengzhou dan memiliki citarasa yang khas. Mixue Ice Cream & Tea ini pertama kali hadir di Indonesia pada 2020, tepatnya berlokasi di Bandung, kemudian merembet hingga daerah lain, termasuk Batam.

Menu yang direkomendasikan oleh kedai Mixue adalah Boba Sundae, bisa kalian dapatkan di lokasi terdekat kawasan Batam Center atau Masjid Agung. Dengan Rp16 ribu, kamu bisa dapat es krim ini, di dalamnya ada es krim rasa vanila dengan boba di bawahnya.

Baca Juga: 5 Lokasi Mixue Terdekat di Pekanbaru, Ada yang Dekat Universitas Riau

Tidak hanya itu, jika kalian penyuka minuman teh, kalian bisa order di sini. Ada beberapa varian teh yang ditawarkan, misalnya Lemon Jasmine Tea, dengan harga Rp12 ribu kalian bisa mendapatkan minuman segar dingin ini.

Apalagi memasuki hari libur atau weekend, pasti banyak orang yang sedang bermain di dekat Batam Centre dan Masjid Agung Batam. Nah, buat kalian yang kesulitan mencari kedai Mixue terdekat, tetap baca artikel ini sampai selesai ya!

Berikut tiga alamat kedai Mixue yang bisa dikunjungi, jika kalian berada di kawasan Batam Center dan Masjid Agung Batam.

1. Mixue Greenland

Baca Juga: Mixue Kini Hadir di Grand Batam Mall, Kepoin Yuk Harga dan Menunya Apa Aja

Alamat Mixue Greendland berada di Ruko Greenland Nomor 3A, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. Buka pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x