10 Rekomendasi Tempat Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadhan 2023 di Batam

- 7 April 2023, 17:54 WIB
Inilah 10 rekomendasi tempat buka bersama (bukber) puasa Ramadhan 2023 di Batam, tawarkan menu yang enak.
Inilah 10 rekomendasi tempat buka bersama (bukber) puasa Ramadhan 2023 di Batam, tawarkan menu yang enak. /tangkap layar/Love Seafood/

KEPRI POST - Bulan puasa Ramadhan 2023 adalah waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi, salah satunya melalui buka bersama (bukber). Bagi kamu yang bingung mencari lokasi berbuka di Batam, simak 10 rekomendasi tempat bukber yang nyaman dan enak.

Dari sekian banyak tempat bukber puasa Ramadhan 2023 di Batam, ada beberapa rekmendasi yang bisa kamu pilih untuk menikmati suasana kebersamaan dengan menu berbuka yang istimewa. Menariknya, beberapa tempat juga menawarkan aneka promo menarik, seperti beli 10 gratis 1 hingga hadiah Umroh ke tanah suci.

Yuk, langsung saja cari tahu rekomendasi tempat buka bersama (bukber) puasa Ramadhan 2023 di Batam selengkapnya di artikel ini!

 

Baca Juga: 5 Hotel di Tanjungpinang dan Bintan Tawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan 2023, Harga Mulai Rp89.900

1. Restoran Martabak Har

Martabak Har merupakan salah satu restoran ternama di kawasan Nagoya, Kota Batam yang bisa menjadi pilihan tempat berbuka puasa. Restoran ini juga memiliki cabang di kawasan Universitas Batam (Uniba) Batam Center dengan nama Royal Martabak Har.

Restoran India yang terkenal dengan kari kambing dan nasi biryani ini resmi memiliki beragam menu andalannya, seperti nasi biryani daging kambing atau ayam, aneka martabak dan prata, hingga roti canai. Citarasanya khas, karena semua hidangan menggunakan bumbu yang didatangkan dari negeri asalnya, India.

Untuk makanan takjilnya, restoran ini memberikan kurma gratis bagi setiap tamu.

 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x