Cara Mengetahui Tagihan PBB Batam dan Jadwal Lengkap Roadshow di 12 Kecamatan

- 4 Mei 2023, 13:30 WIB
Inilah cara mengetahi tagihan PBB Batam dan jadwal lengkap roadshow di 12 kecamatan mulai dari Mei hingga Agustus.
Inilah cara mengetahi tagihan PBB Batam dan jadwal lengkap roadshow di 12 kecamatan mulai dari Mei hingga Agustus. /Tangkap layar/Bapenda Batam/

KEPRI POST - Di era pesatnya perkembangan teknologi seperti saat ini, segala informasi bisa kalian dapatkan dengan mudah, termasuk untuk mengetahui tagihan PBB Batam setiap tahunnya.

PBB adalah Pajak Bumi dan Bangunan, yaitu pajak negara yang dikenakan terhadap bumi atau bangunan. Kini, kalian bisa mudah mengetahui tagihan PBB Batam lebih fleksibel, karena tersedia fasilitas online.

 

Selain melalui online, Kamu juga bisa mengetahui tagihan PBB Batam saat melakukan pembayaran melalui bank, ATM, loket pembayaran, dan lainnya. Salah satu loket pembayaran tersebut tersedia di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batam, lantai 2 Gedung Kantor Dinas Bersama Pemko Batam.

Baca Juga: Kenapa Pajak dan Ongkos Kirim Barang dari Batam Mahal? Ini Penyebabnya

Layanan loket pembayaran PBB Batam juga tersedia di Mall Pelayanan Publik Batam di lantai dasar Gedung Sumatera Convention Center, Batam Center.

Tidak hanya itu, tahun ini Bapenda Batam juga menggelar roadshow pembayaran PBB di 12 kecamatan, mulai 2 Mei sampai 15 Agustus 2022 secara bergiliran.

 

Berikut jadwal roadshow pembayaran PBB di 12 kecamatan yang ada di Batam dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x