15 Gerai Mixue Terdekat di Bandung, Kepoin Menu Es Krim yang Viral

- 15 Mei 2023, 16:41 WIB
Inilah 15 gerai Mixue terdekat di Bandung, kepoin menu es krim yang viral dan enak dengan harga terjangkau.
Inilah 15 gerai Mixue terdekat di Bandung, kepoin menu es krim yang viral dan enak dengan harga terjangkau. /tangkap layar/Mixue Cihampelas/

KEPRI POST - Bagi kalian yang ingin menikmati menu es krim yang lagi viral dan enak, kepoin gerai Mixue terdekat di Bandung. Gerai ini menyediakan beragam varian es krim dan teh dengan harga terjangkau.

Gerai Mixue terdekat di Bandung ini tersebar di sejumlah tempat keramaian. Lokasinya mudah ditemukan dan terlihat mencolok dengan gerai khas warna merah dan putih.

 

Untuk varian menu es krim-nya, Gerai Mixue terdekat di Bandung ini menawarkan citarasa es krim yang lembut, segar dan enak yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain. Bisa membikin lidah kalian ketagihan.

Baca Juga: Wajib Coba! Ini 8 Menu Mixue Beserta Harga Es Krim Segar dan Enak

Di antara menu es krim yang viral dan terkenal enak itu adalah Boba Sundae. Hanya dengan Rp18 ribu, kalian bisa menikmati es krim vanila dengan tekstur lembut yang memiliki campuran topping boba dan sirup gula merah.

Ada juga Berry Bean Sundae, es krim vanila yang dibalut dengan topping kacang merah dan selai strawberry yang segar. Rasanya asyik, ada manis, asam, dan rasa gurih kacang merah.

 

Bagi kalian penyuka buah mangga, ada menu Creamy Mango Boba. Es krim vanila ini memiliki balutan selai mangga melimpah yang menggoda, ditambah dengan lembut Boba yang kenyal dan menyegarkan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x