Apakah Ada Mixue di Bukittinggi? Nikmati 5 Menu Mixue yang Wajib Dicoba

- 27 Mei 2023, 21:33 WIB
Apakah ada Mixue di Bukittinggi? Nikmati lima menu Mixue yang enak dan wajib dicoba saat berada di kota ini.
Apakah ada Mixue di Bukittinggi? Nikmati lima menu Mixue yang enak dan wajib dicoba saat berada di kota ini. /tangkap layar/mixue tropodo/

KEPRI POST - Banyak yang bertanya apakah ada Mixue di Bukittinggi? Bukittinggi adalah kota dengan perputaran ekonomi terbesar kedua di Provinsi Sumatera Barat dan pernah menjadi ibukota Indonesia masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia.

Saat ini cabang Mixue sudah banyak berdiri di berbagai kota di Indonesia. Es krim viral dari Zhengzhou dan Henan yang banyak hadir di sekitar Bukittinggi itu memiliki beragam varian yang viral dan enak.

 

Seperti di kota lain, Mixue di sekitar Bukittinggi juga menawarkan citarasa es krim yang enak dan wajib dicoba. Aneka menu ini bisa kalian pilih dengan harga terjangkau di berbagai gerai yang tersebar di berbagai tempat.

Baca Juga: 7 Gerai Mixue Terdekat di Bogor, Lengkap dengan Menu Es Krim yang Murah dan Enak

Sebagai informasi, Mixue sudah diproduksi di negara asalnya, Tiongkok, sejak Juni 1997 silam. Namun, es krim manis dengan topping mulai dari biskuit oreo, tapioca pearls, hingga taburan buah yang segar ini baru merambah di tanah air sejak tiga tahun terakhir.

Sejak dipasarkan, Mixue sudah menjadi es krim kekinian dan favorit banyak orang. Banyak yang terpikat dengan menu dessert es krim dan minuman yang ramah di kantong ini.

 

Berikut 5 menu Mixue beserta harga es krim segar dan enak yang wajib kalian coba:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x