Modena Home Center Batam Tawarkan Promo Menarik, Hadiah Tiket ke Singapura

- 23 Juli 2023, 19:00 WIB
Modena Home Center Batam menawarkan promo menarik berupa hadiah tiket ke Singapura dalam pameran di Grand Batam Mall.
Modena Home Center Batam menawarkan promo menarik berupa hadiah tiket ke Singapura dalam pameran di Grand Batam Mall. /tangkap layar/modena/

KEPRI POST - Modena Home Center Batam memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli produk mereka selama pameran di Grand Batam Mall. Penawaran promo menarik itu dengan hadiah utama tiket ferry PP Batam - Singapura.

Menariknya, promo berhadiah tiket dari Batam ke Singapura ini bisa didapatkan langsung dengan nominal pembelanjaan tertentu untuk produk Modena Home Center.

Selain hadiah tiket ke Singapura, Modena Home Center Batam juga menawarkan undian berhadiah langsung berupa souvenir gratis dari Modena dan lelang khusus untuk pameran.

Baca Juga: Mobil Listrik Tesla Model S Harga Promo, Ada Program Supercharging Gratis untuk Konsumen

Regional Branches Business Development Senior Manager Modena, Yappar Darmawan mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan lainnya.

Modena menawarkan berbagai penawaran spesial bagi pengunjung di Grand Batam Mall selama lima hari pameran.

"Pada bulan Juli ini, Modena ikut berpartisipasi dalam event International BTP Exhibition and Competition 2023 di Grand Batam Mall," katanya, Sabtu 22 Juli 2023.

Keikutsertaan dalam event tersebut, jelas Yappar, sebagai bentuk dukungan Modena terhadap ekonomi kreatif kuliner di Batam. Modena menjadi sponsor utama dalam kegiatan BTP The 2nd Pastry Competition yang diselenggarakan Batam Tourism Polytechnic (BTP).

Baca Juga: 7 Hotel di Batam Tawarkan Promo Paket Buka Puasa Ramadhan 2023 Berhadiah, Ada Hadiah Umroh

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x