Ini 8 Warung Nasi Pecel Terdekat di Batam yang Enak, Nomor 2 di Legenda

- 31 Juli 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi warung nasi pecel terdekat di Kota Batam yang enak.
Ilustrasi warung nasi pecel terdekat di Kota Batam yang enak. /Cookpad @Tatamybeloved/

KEPRI POST - Selain terkenal dengan kuliner khas Melayu, Kota Batam juga memiliki sejumlah warung nasi pecel terdekat di berbagai tempat. Kuliner yang kaya dengan sayuran dan sambal kacangnya ini terkenal enak dan melegenda.

Menariknya, warung nasi pecel di Batam menawarkan kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia. Ada sego pecel khas Nganjuk, Madiun, Blitar, Ngawi, Magetan, Kediri, dan banyak lagi.

Bumbu racikannya mantul, sehingga banyak pelanggan yang ketagihan untuk menikmati makanan kaya nutrisi tersebut di warung nasi pecel di Batam. Harganya sangat terjangkau dan tergolong murah meriah alias murmer.

Penasaran dengan makanan khas yang sehat dan enak tersebut? Berikut delapan warung nasi pecel terdekat di Batam yang bisa menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi selera kuliner Anda:

Warung sego pecel Nganjuk Pak De Nuri Batam.
Warung sego pecel Nganjuk Pak De Nuri Batam.

1. Sego Pecel Nganjuk Pak De Nuri

Sego pecel khas Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur ini terletak di depan Rusun atau Perumnas Tanjungpiayu, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Seibeduk.

Selain di depan Perumnas, warung Anwarudin Nuri alias Pak De Nuri ini juga punya cabang di sudut Kavling Manggis, Sungai Daun, Kelurahan Tanjungpiayu.

Nasi pecel Nganjuk Pak De Nuri terkenal enak, terutama sambal kacangnya yang gurih dan pedas. Makanan tradisional ini disajikan dengan gorengan tempe, tahu, dan rempeyek teri. Ada juga pilihan lauk seperti telur dadar, ayam, dan gorengan.

Warung sego pecel Bu Wir Batam.
Warung sego pecel Bu Wir Batam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x