Surga Belanja di Batam, Ini Asal Usul Nagoya Hill Mall

- 3 Agustus 2023, 19:15 WIB
Inilah asal usul Nagoya Hill Mall, surga belanja di Batam yang menawarkan barang murah dan branded dari merek ternama.
Inilah asal usul Nagoya Hill Mall, surga belanja di Batam yang menawarkan barang murah dan branded dari merek ternama. /tangkap layar/nagoya hill/

KEPRI POST - Batam, sebagai pusat bisnis dan perdagangan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), memiliki daya tarik unik berupa beragam kawasan belanja dan pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi wisatawan. Salah satu ikon utama dalam dunia perbelanjaan di Batam adalah Nagoya Hill Mall.

Bagi Anda yang tengah berada di Batam, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Nagoya Hill Mall, yang telah diakui oleh banyak kalangan sebagai surganya belanja, dari barang-barang terjangkau hingga merek-merek ternama.

Selain sebagai destinasi belanja yang menyenangkan, Nagoya Hill Mall Batam juga menjadi tempat alternatif untuk menyantap kuliner, menonton film di bioskop, ataupun sekadar bersantai. Dengan lokasinya yang strategis dan luas, pusat perbelanjaan ini mudah diakses dari berbagai arah.

Baca Juga: 7 Mall Terbaik di Batam, Surga Belanja Barang Branded Seperti Tas hingga Baju

Mall ini terletak berdekatan dengan Pelabuhan Internasional Harbourbay Jodoh, dengan waktu tempuh sekitar 5 menit. Jika Anda datang dari Pelabuhan Internasional Batam Centre, perjalanan sekitar 15 menit akan membawa Anda ke pusat perbelanjaan ini. Sedangkan dari Bandara Hang Nadim Batam, jaraknya sekitar 30 menit perjalanan.

Konsep Citywalk yang Unik

Nagoya Hill Mall memiliki daya tarik dengan konsep citywalk yang unik. Disebut juga sebagai "One Stop Travel Shopping and Fun", karena didirikan di area luas yang didominasi oleh jalur pejalan kaki.

Dibangun pada tahun 2007 di atas tanah seluas lebih dari 6 hektare, mal lima lantai ini dikelilingi oleh hotel, gedung perkantoran, institusi perbankan, lembaga pendidikan, dan bahkan sebuah masjid ikonik di puncak bukit.

Superblok Nagoya Hill menjadi rumah bagi lebih dari 200 toko di dalamnya yang menjual beragam barang elektronik, aksesoris, kosmetik, pakaian fashion, parfum, serta berbagai pilihan kuliner. Di samping itu, juga terdapat tempat hiburan keluarga, layanan pijat spa, dan bahkan layanan pariwisata.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Budget Batam Dekat Wisata Belanja, Bagus untuk Staycation dan Liburan

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x