Mixue Terdekat di Batam, Lokasinya Tak Jauh dari Momoyo Soft Ice Cream

- 16 September 2023, 16:00 WIB
Mixue terdekat di Batam, lokasinya tak jauh dengan gerai Momoyo Soft Ice Cream yang sama-sama menawarkan es krim enak.
Mixue terdekat di Batam, lokasinya tak jauh dengan gerai Momoyo Soft Ice Cream yang sama-sama menawarkan es krim enak. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Persaingan antar produsen es krim makin kompetitif dengan hadirnya merek-merek baru, salah satunya Momoyo Soft Ice Cream yang mulai menyaingi dominasi Mixue. Kedua perusahaan waralaba ini sama-sama mengincar lokasi strategis di Kota Batam, bahkan ada yang letaknya saling berdekatan.

Mixue terdekat di Batam tersebar di sejumlah titik-titik keramaian, seperti pusat perdagangan, mall, hingga pasar. Begitu juga Momoyo Soft Ice Cream yang makin merambah sejumlah wilayah.

Baik Mixue maupun Momoyo Soft Ice Cream, sama-sama menawarkan beragam varian es krim dan teh dengan harga yang terjangkau. Gerai kedua produsen es krim itu juga sama-sama didominasi dengan warna merah.

Baca Juga: Mixue Kalah Cepat, Momoyo Soft Ice Cream Buka Cabang di Tanjungpinang

Mixue menawarkan es krim dengan tekstur yang lembut, kombinasi dari rasa manis, kreami, dan dingin yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain.

Tak jauh beda dengan Mixue, Momoyo Soft Ice Cream and Fruit Tea juga menyajikan es krim lembut dan lezat yang terbuat dari bahan-bahan segar berkualitas tinggi.

Momoyo Soft Ice Cream Batam, pesaing baru Mixue.
Momoyo Soft Ice Cream Batam, pesaing baru Mixue.


Varian Es Krim Mixue dan Momoyo

Mixue menghadirkan beragam varian es krim unggulannya, seperti Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi.

Es krim yang terkenal enak ini memiliki harga yang terjangkau. Berry Bean Sundae, misalnya, dibanderol dengan harga Rp18 ribu, Supreme Milk Tea Rp24 ribu, dan Strawberry Lucky Sundae Rp18 ribu.

Baca Juga: Es Krim Viral! Kepoin 3 Gerai Mixue Terdekat di Jombang

Kemudian ada menu Mango Sundae dengan harga Rp18 ribu, Strawberrry Mi Shake Rp18 ribu, Ice Cream Jasmine Tea Rp15 ribu, Boba Sundae Rp18 ribu, dan Oats Milk Tea (Tall) Rp21 ribu.
Sementara Momoyo menghadirkan varian rasa es krim istimewa seperti rasa original, strawberry, matcha, dan coffee. Selain itu juga tersedia es krim Brown Sugar Boba Sundae, Strawberry Milkshake, Momo Grand Sundae, Orea Grand Sundae, Jumbo Fruit Tea, Brown Sugar Boba Milk Tea, hingga Orange Boom dan Peach Boom.

Nikmati juga es krim bertekstur lembut dan krimi yang tersedia dalam berbagai rasa yang menggoda, mulai dari vanilla, cokelat, hingga varian eksotis menarik lainnya. Bagi pecinta keunikan, temukan es krim gulung yang menghadirkan bentuk unik dan menggoda dengan pilihan topping favorit Anda.

Momoyo juga menawarkan kesegaran teh berkualitas tinggi, mulai dari teh tradisional hingga teh infused dengan cita rasa yang otentik dan menyegarkan.

Catat Lokasi Mixue Terdekat di Batam dan Momoyo

Berikut lokasi gerai Mixue dan Momoyo Soft Ice Cream di Batam yang menawarkan es krim enak dengan harga terjangkau:

1. Botania

Mixue di Botania terletak di Ruko Marbella 2 Blok D No 7 Belian, Kecamatan Batam Kota. Gerai ini buka dari jam 12.00 siang sampai malam.

Tak jauh dari Ruko Marbella, ada Momoyo yang terletak di Jl Botania Garden Belian, Kecamatan Batam Kota. Gerai ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam.

2. Panbil Mall

Mixue di Panbil menempati gerai di depan foodstreet D-8 Panbil Mall. Jam buka dan tutup gerai ini menyesuaikan dengan waktu operasional mall.

Di lokasi yang sama, juga terdapat Momoyo Soft Ice Cream dengan jam buka dan tutup menyesuaikan dengan operasional Panbil Mall, Mukakuning.

Baca Juga: Penasaran Gak Mixue Pontianak Dimana Aja? Ini 13 Gerai Mixue Terdekat yang Bisa Dikunjungi

3. Bengkong

Kawasan Bengkong menjadi pilihan bagi Mixue dan Momoyo untuk membuka cabangnya. Mixue menempati lokasi di Komplek Pertokoan Bengkong Hill dan Golden City, Bengkong Laut.

Sedangkan Momoyo memilih untuk membuka cabang gerainya di Jl Cahaya Garden Nomor 15 Bengkong Sadai dengan jam buka dari pukul 10.00 pagi sampai malam.

4. Anggrek Sari

Di kawasan Anggrek Sari, Batam Center, Mixue dan Momoyo juga membuka cabang gerainya. Mixue menempati lokasi dekat pintu masuk Anggrek Sari, sedangkan Momoyo terletak di Ruko Anggrek Sari No 10.

Di kawasan ini, baik Mixue dan Momoyo buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan 22.30 malam.

5. Batuaji

Mixue memilih Ruko Center Point Blok C Nomor 23 menjadi lokasi untuk memasarkan es krim andalannya. Gerai ini buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan tengah malam dan menawarkan fasilitas makan di tempat atau antar tanpa bertemu.

Di lokasi yang sama, juga ada Momoyo yang menempati Ruko Center Point Nomor 33 sebagai cabangnya. Gerai ini buka dari jam 10.00 sampai dengan 22.30 malam.

Itulah Mixue terdekat di Batam yang lokasinya tak jauh dari Momoyo Soft Ice Cream.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x