Ini Harga New Honda Scoopy di Batam, Bintan, dan Karimun

- 28 Oktober 2023, 11:00 WIB
New Honda Scoopy hadir dengan warna dan striping baru, ini harganya untuk konsumen di Batam, Bintan, dan Karimun.
New Honda Scoopy hadir dengan warna dan striping baru, ini harganya untuk konsumen di Batam, Bintan, dan Karimun. /YouTube / @OTOMOTIF TV/

KEPRI POST - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru untuk konsumen di Kota Batam, Kabupaten Bintan, dan Karimun.

Menariknya, New Honda Scoopy menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Penambahan masa garansi ini untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini di Batam, Bintan, dan Karimun.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan, AHM memiliki komitmen yang tinggi untuk terus berinovasi guna meningkatkan kepuasan konsumen. Salah satunya dengan mengubah tampilan pada New Honda Scoopy guna memperkuat image skutik trendsetter di masyarakat.

"Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan bagi pecinta motor skutik yang ingin tampil beda dan siap menjadi pusat perhatian," katanya, Kamis 26 Oktober 2023.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige dengan warna yang lebih fresh dan modern. Pada varian Stylish, kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara untuk varian Prestige, kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White.

Keseluruhan varian Stylish dan Prestige itu menggunakan jok yang terbalut dengan warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru, New Honda Scoopy juga menyebatkan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish.

"Selain itu, jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable," kata Octa.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x