Alhamdulillah!! Bisa Cair Rp40 Juta, Ini Syarat Pinjaman Bunga 0 Persen dari Bank Riau Kepri Syariah

- 12 Januari 2024, 21:00 WIB
Alhamdulillah bisa cair Rp40 juta, ini syarat pinjaman bunga 0 persen dari Bank Riau Kepri Syariah.
Alhamdulillah bisa cair Rp40 juta, ini syarat pinjaman bunga 0 persen dari Bank Riau Kepri Syariah. /Ilustrasi/

KEPRI POST - Kabar gembira bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), ada program pinjaman bunga 0 persen dari Bank Riau Kepri Syariah.

Program Pemprov Kepri bersama Bank Riau Kepri Syariah ini bertujuan untuk meringankan beban dan menaikkan daya saing para pelaku UMKM.

Melalui program pinjaman bunga 0 persen, pelaku UMKM bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp40 juta dari Bank Riau Kepri Syariah.

Baca Juga: RUPS Luar Biasa di Batam Setujui Pengunduran Dirut Bank Riau Kepri Syariah

Menariknya, untuk mengangsur pinjaman, pelaku usaha cukup membayar pokok pinjaman saja. Karena seluruh bunga akan ditanggung oleh Pemprov Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap para pelaku usaha memanfaatkan program yang dapat membantu pemulihan perekonomian masyarakat Kepri pasca pandemi.

"Pelaku UMKM cukup membayar pokok pinjaman, sementara seluruh bunga ditanggung Pemprov," ujarnya, Kamis, 11 Januari 2024.

Untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga nol persen, pelaku usaha di Kepri bisa datang langsung ke Kantor Cabang Bank Riau Kepri Syariah terdekat.

Selain langsung ke bank, calon nasabah juga bisa mengakses program tersebut melalui Dinas Koperasi UMKM di tingkat kabupaten, kota, maupun provinsi.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x