Motif Tewasnya Dua Wanita Asal Jambi di Hotel Lovina Inn Batam, Ini Kata Polisi

- 24 April 2023, 20:30 WIB
Terkait dengan motif tewasnya dua wanita asal Jambi di Hotel Lovina Inn Batam, ini penjelasan kepolisian.
Terkait dengan motif tewasnya dua wanita asal Jambi di Hotel Lovina Inn Batam, ini penjelasan kepolisian. /tangkap layar/lovina inn/

KEPRI POST - Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas tewasnya dua wanita di Hotel Lovina Inn Batam pada Minggu, 23 April 2023. Kedua wanita asal Jambi itu ditemukan meninggal dunia secara tidak wajar di kamar nomor 318.

Berdasarkan informasi di lapangan, kedua wanita kakak beradik berinisial A dan L itu check in di Hotel Lovina Inn Lubukbaja, Batam pada Minggu, 16 April 2023. Keduanya tewas dengan sayatan pada leher dan urat nadi di tangan.

 

Sejauh ini belum ada penyebab pasti terkait motif tewasnya dua wanita asal Jambi di Hotel Lovina Inn Batam tersebut. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono menduga keduanya adalah korban bunuh diri.

Baca Juga: Dua Wanita Tak Bernyawa di Hotel Lovina Inn Batam Ternyata Kakak Beradik, Ini Identitasnya

"Gugaan sementara bunuh diri, karena berdasarkan hasil pemeriksaan CCTv tidak ada orang lain yang masuk ke dalam kamar hotel itu, selain mereka berdua," katanya, Senin 24 April 2023.

Tewasnya kedua wanita asal Jambi itu sempat menggegerkan para penghuni Hotel Lovina Inn Batam. Saat ditemukan, L dalam keadaan tergantung di toilet hotel dan A berada di tempat tidur dengan luka sayatan di leher dan urat nadi tangan.

 

Berdasarkan identitas yang ditemukan, keduanya diketahui kelahiran Jambi. Namun menurut keluarganya, mereka sudah belasan tahun tidak pulang ke kampung halaman.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah