Beli Nasi Padang Cukup dari Mobil Kini Hadir di Batam, RM Garuda Punya 3 Cabang di Singapura

- 29 September 2022, 19:55 WIB
RM Garuda hadir di Batam, beli nasi Padang cukup dari mobil.
RM Garuda hadir di Batam, beli nasi Padang cukup dari mobil. /Facebook/Kata Batam/

KEPRI POST - Rumah Makan (RM) Garuda hadir di Batam dengan salah satu layanannya adalah konsep drive thru. Dengan konsep ini, pembeli bisa memesan Nasi Padang cukup dari dalam mobil.

Restoran Padang yang memiliki tiga cabang di Singapura ini berlokasi di Fanindo Sanctuary Garden Batam Center, Kota Batam dan mulai beroperasi pada Kamis, 29 September 2022.

Konsep drive thru untuk rumah makan Padang ini merupakan pertama kalinya di Batam. Layanan ini melengkapi brand-brand ternama yang sudah hadir sebelumnya di kawasan Fanindo Sanctuary yang juga menawarkan konsep drive thru, seperti Burger King, Mc Donald, KFC, dan lainnya.

Baca Juga: Kuota Rekrutmen PLD 2022 Kemendesa untuk Wilayah Sumbar dan Jambi

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam Yusfa Hendri mengapresiasi hadirnya restoran Padang RM Garuda tersebut di Batam.

"Batam mengapresiasi beroperasinya Rumah Makan Garuda, karena selain makin menyemarakkan dunia kuliner, juga membuka lapangan kerja bagi putera puteri daerah," ujarnya.

Yusfa juga memuji konsep drive thru yang menjadi salah satu layanan di restoran ini. "Mungkin ini menjadi restoran Padang pertama di Indonesia, bahkan di dunia yang memperkenalkan sitem drive thru, sehingga memudahkan konsumen saat memesan makanan," katanya.

Baca Juga: Film Avatar 2 The Way of Water, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Sejarah RM Garuda

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x