6 Peluang Usaha Modal kecil, Untung Gede Cuma dari Rumah

- 15 Februari 2023, 19:00 WIB
ilustrasi bisnis dari rumah
ilustrasi bisnis dari rumah /tirachardz/

KEPRI POST - Ada banyak peluang usaha ditahun ini yang bisa menjadi pilihan, terutama bagi Anda yang hanya memiliki modal kecil.

Beberapa orang mulai mempertimbangkan menjadi entrepreneur sukses untuk membangun bisnis sebagai penghasilan tambahan.

Terlebih lagi, usai masa pandemi, banyak sekali orang yang di PHK dan tidak memiliki penghasilan, maka jalan satu-satunya adalah dengan memulai bisnis UMKM dari rumah dan menjadi entrepreneur sukses.

Baca Juga: Peluang Usaha 2023, Mana yang Paling Cuan dan Bikin Cepat Kaya?

Peluang usaha 2023 ini bisa membantu Anda untuk selalu menghasilkan walaupun dirumah. Untuk bisa mendapatkan keuntungan, Anda bisa juga menambah skill atau kemampuan bisnis lebih baik lagi.

1. Affiliate Marketing
Affiliate Marketing juga adalah pilihan peluang usaha yang cukup dicoba beberapa orang yang memiliki modal minim. Dengan affiliate marketing, maka Anda bisa mendapatkan uang dengan cara mempromosikan produk pada pihak lain.

Anda bisa mencoba bisnis ini dengan modal kecil atau tanpa modal. Cara kerja affiliate marketing adalah dengan memberikan kode referral pada pembeli yang ingin memberikan produk yang Anda promosikan. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan komisi sesuai perjanjian.

2. Jasa Menjahit
Bisnis lain yang bisa Anda jalankan adalah menjahit. Tidak hanya menjahit baju, kini Anda bisa memanfaatkan keahlian Anda untuk menjahit jilbab, aksesoris, sulaman, dll. Jasa menjahit ini sudah banyak sekali di internet karena banyak juga yang membutuhkan jasa ini terutama mereka yang memiliki bisnis fashion dan aksesoris.

Baca Juga: Ide Bisnis Online Menjanjikan 2023, Peluang Usaha Dari Rumah Tidak Butuh Modal

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x