Yuk Kepoin 5 Kafe Hits di Garut yang Cocok Buat Nongkrong dan Ngopi

- 17 Februari 2023, 10:15 WIB
Yuk kepoin lima kafe hits di Garut yang cocok buat nongkrong dan ngopi, suasananya modern dan cozy lho.
Yuk kepoin lima kafe hits di Garut yang cocok buat nongkrong dan ngopi, suasananya modern dan cozy lho. /tangkap layar/reverdose/

KEPRI POST - Ingin nongkrong sama teman atau cari suasana baru, atau mungkin berasa ingin pergi ke kafe tapi gak tau tempatnya dimana? Yuk Kepoin lima kafe hits di Garut yang cocok buat nongkrong dan ngopi.

Kota Garut selain terkenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki banyak tempat kafe hits dengan suasana perkotaan yang modern dan cozy atau enak lho.

Biasanya remaja kalau ingin nongrong, selalu bingung tuh cari tempat yang cocok atau terjangkau, tapi tetap aesthetic dan nyaman. Mereka biasanya pergi ke tempat kafe yang sedang hits atau viral di medsos, termasuk di Garut.

Begitu juga kalangan dewasa, kalau ada acara kantor, pasti mereka cari tempat yang pas untuk ngobrol, melepas lelah bareng teman kerja.

Baca Juga: Wisata Alam yang Viral dan Instagramable di Garut, Cocok untuk Konten Media Sosial

Ada juga beberapa orang yang hanya ingin mencari suasana baru dengan pergi ke kafe hits. Atau menambah koleksi foto di akun media sosial mereka. Atau hanya penasaran nih, apa benar kafe hits yang ada tuh benar-benar nyaman?

Tidak perlu pikir panjang, yuk kepoin lima kafe hits di Garut, cocok buat kalian yang mau nongkrong atau ngopi. Simak info selengkapnya di sini!

1. Reverdose 

Reverdose merupakan salah satu kafe hits di Garut. Dengan ruangan nuansa warna hijau dan putih membuat ruangan terlihat aesthetic dan segar.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti memiliki bar, kursi tinggi, cocok untuk anak-anak dan toilet tentunya. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu debit atau kupon makanan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x