Yasir Afdillah Terpilih Jadi Ketua HIPMI Batam, Gantikan Louis Loi

- 11 Desember 2023, 11:00 WIB
Yasir Afdillah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua HIPMI Batam, menggantikan ketua sebelumnya, Louis Loi.
Yasir Afdillah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua HIPMI Batam, menggantikan ketua sebelumnya, Louis Loi. /tangkap layar/hipmi/

KEPRI POST - Yasir Afdillah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Batam periode 2024-2027. Ia menggantikan ketua umum sebelumnya, Louis Loi.

Pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Batam berlangsung dalam musyarawarah cabang (Muscab) di Harris Hotel Batam Center, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam wawancara bersama media, Yasir mengaku bangga atas amanah muscab yang memilihnya sebagai Ketua HIPMI Batam untuk masa bakti tiga tahun mendatang.

Baca Juga: Pengusaha Sepakat UMK Batam 2024 Jadi Rp4.685.000, Buruh Sebut Siluman

Ia optimis mampu membawa HIPMI Batam lebih jaya melalui program bertema "Kolaborasi dan Berkelanjutan" sebagai wujud kontribusi organisasi untuk daerah.

"Kami ingin berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, utamanya pemerintah daerah dan lebih intens lagi untuk mengembangkan pengusaha muda atau wirausahawan," ujarnya.

Menurut Yasir, pihaknya juga ingin membangun kolaborasi dengan dinas-dinas terkait dalam meningkatkan perekonomian dan membangun iklim usaha di Batam sebagai Bandar Dunia Madani.

HIPMI juga bakal menyasar ke sekolah-sekolah hingga kampus untuk meningkatkan minat pelajar di dunia kewirausahaan sejak dini.

Baca Juga: Daftar Calon Anggota DPD DKI Jakarta 2024: Ada Petahana, Istri Mantan Gubernur, hingga Pengusaha

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x